Camila Cebello Picu Rumor Kencan Dengan Seorang CEO
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Usai putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello baru-baru ini memicu rumor tengah dekat dengan seorang pria misterius berprofesi sebagai CEO. Intip identitas pria CEO tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari penyanyi cantik Camila Cabello. Camila baru-baru ini dikabarkan telah menggandeng kekasih baru.

Tak main-main, Camila dikabarkan tengah mengencani seorang CEO. Pria yang dirumorkan dekat dengan Camila itu bernama Austin Kevitch.

Austin dilaporkan adalah CEO aplikasi kencan Lox Club berusia 30 tahun. Kabar kencan Camila dan Austin mencuat usai keduanya didapati berjalan-jalan di kawasan Los Angeles.

Austin dan Camila kepergok bersama pada Rabu malam (15/6). Foto keduanya kemudian dibagikan oleh Page Six melalui laman berikut ini.

Dalam foto tersebut, Camila dan Austin tampak akrab dan sesekali tertawa saat berbincang bersama. Camila terlihat mengenakan atasan putih dan bawahan jeans. Sementara, Austin juga tampil santai dengan kaos hitam dan celana panjang coklat.


Sayang, baik Camila maupun Austin belum buka suara terkait kabar kencan tersebut. Perwakilan Camila juga menolak berkomentar saat diminta Page Six untuk mengklarifikasi.

Sementara itu, Camila diketahui baru saja putus dari sang mantan kekasih, Shawn Mendes. Keduanya putus usai lebih dari dua tahun berkencan.

Shawn dan Camila menyebut perpisahan mereka berakhir damai. Pasalnya, keduanya memutuskan untuk tetap berteman baik meski telah berpisah.

Camila melalui wawancara terbaru bersama New Music Daily Apple, juga sempat mengatakan bahwa keputusan berpisah diambil dari kesepakatan keduanya. Camila mengungkap ia dan Shawn semakin menemukan perbedaan seiring kebersamaan mereka.

Penyanyi 25 tahun itu mengungkap bahwa hubungannya dengan Shawn tak lagi seperti yang ia harapkan. Prioritas keduanya juga sudah berbeda sehingga keputusan berpisah dianggap sebagai pilihan yang tepat.

"Prioritas saya berfluktuasi dan fokus saya telah berubah. Tahun-tahun kami berkencan, saya bahkan tidak merasa seperti lebih baik karena fokus saya benar-benar pada, bagaimana saya bisa menjadi orang yang berpengetahuan luas?" kata Camila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait