Terlihat Sama, Ayu Ting Ting Diledek Jiplak Style Artis India Hraddha Kapoor
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting diledek oleh netizen sebagai artis yang tak punya ciri khas. Hal tersebut terjadi setelah style Ayu dalam sebuah potretnya terlihat begitu mirip dengan artis India, Hraddha Kapoor.

WowKeren - Sebagai artis terkenal, sosok Ayu Ting Ting memang sering menjadi sorotan publik. Sehingga setiap tingkah kehidupannya di dunia nyata maupun di dunia maya selalu berhasil mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, sebuah akun Instagram @fashionartis_samaan mengunggah salah satu potret Ayu. Tak sendirian, kali in potret penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut disandingkan dengan artis asal India, Hraddha Kapoor.

Sekilas penampilan keduanya terlihat begitu mirip. Baik Ayu maupun Hraddha Kapoor sama-sama mengenakan outer berwarna maroon dengan dalaman kaos berwarna hitam. Selain itu, mereka juga memadupadankan atasannya tersebut dengan celana jeans panjang.

Tak ketinggalan, keduanya juga sama-sama mengenakan aksesoris kalung untuk melengkapi penampilan mereka tersebut. Meski kalung yang dikenakan sangat berbeda antara satu sama lain.


Terlihat Sama, Ayu Ting Ting Diledek Jiplak Style Hraddha Kapoor

Instagram

Perbedaan tersebut juga terlihat pada outer yang mereka kenakan. Meski warnanya sama, Ayu memilih menggunakan blazer sebagai luarannya sedangkan Hraddha Kapoor memilih cardigan panjang.

Penampilan tersebut membuat Hraddha Kapoor terlihat lebih boyish. Sedangkan Ayu tampak tampil menjadi semi formal lantaran ia juga menyematkan sebuah selempang di sana.

Ayu tingting dan Shraddha Kapoor Tolong kasih tau mimin ada berapa persamaan outfit dari gambar di atas ???” tulis akun @fashionartis_samaan sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netter di kolom komentar. Dan rupanya banyak dari netizen yang malah mencibir Ayu tak punya ciri khas dan suka meniru style orang lain.

Gunanya Dy punya fashion stylish buat apa? Fashionnya jiplak semua,” tulis seorang netter. “Sarua kabehhhhh,,sampe gaya rambut plek ketiplek sama , Duta jiplakk att mah,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. “Dari jaman bahela kaga punya ciri khas sendiri ini artis pasti selalu jiplak style org,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait