Ku Hye Sun 'Tukang Cari Perhatian' Balas Surat Fans Soal Perceraian Sampai Depresi
Selebriti

Ku Hye Sun membagikan postingan baru di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Bintang serial 'Blood' itu mengunggah surat dari penggemar untuknya serta menuliskan balasan.

WowKeren - Baru-baru ini Ku Hye Sun menyebut dirinya sendiri sebagai seorang "pencari perhatian" di postingan Instagramnya di mana ia menulis, "Aku seorang pencari perhatian. Cintailah aku." Postingan ini dipercaya merupakan sindiran untuk Ahn Jae Hyun.

Rabu (22/1) lalu, Ku Hye Sun membagikan postingan baru di akun Instagram @kookoo900 miliknya. Bintang serial "Blood" itu mengunggah surat dari penggemar untuknya. Berikut ini isi surat tersebut:


"Untuk Ku Hye Sun 'Si Tukang Cari Perhatian'… 'Perhatian' dan cinta adalah apa yang kau cari, jadi kami katakan ini. 'Mencari' orang untuk melampiaskan kesedihanmu, jadi kami katakan ini. Kau tidak sendirian.

Masih banyak orang yang menghargai dan mencintaimu. Tolong jangan berpikir kau sendirian, dan selalu ingat untuk mengatakannya pada dirimu sendiri. Kami menulis surat pendek ini dengan harapan kau menemukan kedamaian di dalam hatimu.

'Kau pasti merasa kesepian karena semakin banyak pikiran mulai terbentuk dan kau merasa seperti tidak ada yang memberimu kekuatan. Tapi jangan lupa bahwa setiap orang merasa seperti itu dari waktu ke waktu. Teman-teman terdekatmu mungkin tidak memahamimu, dan keluargamu yang telah hidup denganmu seumur hidup mungkin membuatmu merasa sedih, tetapi...

Betapa mengharukannya bahwa orang-orang yang hidup sehari-hari dengan kekhawatiran mengesampingkan masalah mereka demi mengkhawatirkanmu... Bahkan jika malam hari membuatmu depresi setiap hari, bahkan jika semua lagu di dunia beresonansi dengan kesedihan di hatimu. Bahkan jika kau menangis karena perasaan gelisah di hatimu dan perasaan itu akhirnya menghabisimu...

Awan juga menangis di saat sinar matahari hilang... Ketahuilah bahwa orang-orang menulis surat untukmu untuk membantumu menarik diri dari depresi. Kami harap kau tidak bersedih atau menderita... Angin terkadang berhenti karena bosan bertiup dan ada kalanya juga bunga matahari merasa lehernya sakit. Salmon juga lelah berlari di hulu dan jatuh ke air terjun.

Kami harap kau tidak menangis sendirian dengan berpikir bahwa ini adalah akhir... Jangan pernah lupa bahwa kau sangat dicintai, bahwa kau dilahirkan dari cinta, dan bahwa kau adalah orang yang penuh cinta."

Postingan tersebut bertanggal 9 Januari 2020 dan dari "Fans Ku Hye Sun". Ku Hye Sun sendiri membalasnya dengan menulis, "Ini surat yang mengharukan. Terima kasih. Aku mencintai kalian."

You can share this post!

Related Posts