Calon Ibu Mertua Luna Maya Kece Nyentrik di Butik Mewah Bvlgari, Sikap ke Supir Jadi Sorotan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Ryochin sempat bersiap untuk pergi dengan keluarganya. Saat hendak naik mobil, Ryochin sekeluarga memperlihatkan sikap ramah dan tampak menghargai pihak supir yang menjemput mereka.

WowKeren - Luna Maya dikabarkan sudah jadian pengusaha Jepang, Ryochin. Para fans sempat mengungkap bukti kalau keduanya memang jadian.

Salah satunya soal ciri-ciri Luna saat memiliki pacar. Ketika masih menjadi kekasih Reino Barack, Luna pamer koleksi figur kesukaan pacarnya itu.


Kini saat dekat dengan Ryochin, Luna juga melakukan hal serupa. Ia kali ini pamer koleksi figur Pikachu yang jadi kesukaan Ryochin.

Sayangnya sejauh ini Luna maupun Ryochin masih bungkam soal kedekatan mereka. Padahal banyak fans menyadari kalau Luna dan Ryochin sangat serasi. Apalagi keluarga Ryochin dari kalangan terpandang dan kabarnya kenal dengan Menteri BUMN Erick Thohir.

Sosok Ryochin sendiri juga ramah dan rendah hati. Ini terlihat saat Ryochin menyapa seorang supir dengan bahasa Indonesia.

Video Ryochin Sekeluarga

"Halo selamat pagi," kata Ryochin. Tak cuma Ryochin, mama cetar dan saudara tampannya, Yu, serta sang ayah juga terlihat di video.

Mereka sempat terciduk berada di depan butik mewah Bvlgari. Sama seperti Ryochin, mama cetar yang juga calon mertua Luna itu terlihat menyapa sang supir yang mengantar rombongan. "Nice to meet you, thank you," sapa mama cetar pada sang supir.

Sebelumnya, netter juga membahas sikap keluarga Ryochin. Meski disebut-sebut tajir melintir, keluarga Ryochin selalu ramah dan apa adanya.

"This family is so real. They are just cool without faking it," kata fans. "Hahaha what a quirky and eccentric family... cool," kata netter. "Family goals," kata yang lainnya.

Sementara itu, Denny Darko sempat memprediksi kalau Luna tak akan menikah tahun ini. Denny menerawang pemicu "gagalnya" Luna menikah tahun ini. Rupanya, Luna diprediksi belum sadar kalau telah bertemu jodohnya.

"Tetapi tahun ini, sepertinya Luna masih belum akan menikah. Jadi penemuannya akan ditemukan sekarang, tapi saat ketemu nanti sepertinya Luna juga belum sadar kalau ternyata pria ini nanti adalah pendamping hidupnya," kata Denny. "Sebenernya dia sudah menemukan pria itu, tetapi dia gak sadar aja. Dan pria itu pun belum sadar juga, dan mungkin seperti cerita-cerita romantis lainnya, orang ketemu berkali-kali nanti akhirnya eh ternyata nikahnya sama dia."

You can share this post!

Related Posts