Barbie Kumalasari Sebut Sang Suami Makin Bikin Tak Nyaman, Pria Ini Ketahuan Bilang Kangen
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku makin sering cekcok dengan sang suami, Galih Ginanjar, yang kini mendekam di penjara. Menurut Kumala, lingkungan membuat sifat Galih banyak berubah.

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sedang mengalami cobaan cukup berat. Seperti diketahui, Galih kini tengah mendekam di penjara karena menjadi tersangka kasus Vlog ikan asin yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Otomatis, intensitas Kumala dan Galih bertemu semakin jarang.

"Kita udah jarang ketemu. Sekalinya ketemu juga yang dibahas juga beda pendapat," ujar Kumala dilansir tayangan "Hot Issue". "Makin hari bukannya tambah nyaman, tambah enggak nyaman."


Karena jarak tersebut, Kumala juga menyebut Galih semakin suka curiga hingga kepercayaan mereka memudar. Perubahan sifat Galih tersebut diduga Kumala lantaran lingkungan sang suami di dalam penjara.

"Ya dia mulai enggak percaya aku, ya aku juga tambah parah juga. Jadi aku ngerasa ya udah kalau kamu enggak percaya aku, dengan pola pikir kamu seperti itu," ungkap Kumala. "Susah sih, lingkungan kadang-kadang membuat sifat orang berubah."

Tayangan Wawancara Barbie Kumalasari

Instagram

Tak hanya selama Galih di penjara, masalah rumah tangga tersebut rupanya sudah berlangsung cukup lama. Selama 4 tahun berumah tangga dengan Galih, Kumala mengaku selalu mencoba mengerti akan perbedaan mereka. Sayangnya, kesabaran Kumala sudah habis.

"Cukup lama juga kan, udah 4 tahun lebih ya sama dia. Banyak hal yang memang kita banyak beda pendapat," beber Kumala. "Tapi kan selama ini aku masih tetep mencoba untuk ikutin, coba untuk ngertiin. Tapi kan semua ada batesnya lah."

Di sisi lain, Kumala sempat dekat dengan Irfan Sbaztian meski diketahui sebagai kekasih Irma Darmawangsa. Saat bertemu belum lama ini, keduanya pun saling menyempatkan cipika-cipiki. Irfan lantas mengungkapkan rasa kangennya karena Kumala selalu sibuk dan tak sempat menemuinya.

"Dia orangnya baik, lucu, suka bercanda juga. Pokoknya seru banget," pungkas Irfan dalam video yang dibagikan akun gosip @nenk_update. "Pokoknya kangen banget sih sebenernya. Cuma dianya sih sibuk."

You can share this post!

Related Posts