Lee Je Hoon Kenakan Rompi Anti Peluru dan Pasang Ekspresi Menegangkan di Poster 'Time To Hunt'
Instagram/leejehoon_official
Film

Pada Selasa (28/1), Lee Je Hoon mempromosikan 'Time To Hunt' dengan membagikan poster dirinya di film tersebut. Film yang juga dibintangi oleh Choi Woo Shik ini akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Tim produksi film "Time To Hunt" saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Pasalnya film yang diproduksi oleh Little Big Pictures ini akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Seolah tak ingin ketinggalan, Lee Je Hoon yang berperan sebagai salah satu karakter utama film ini juga ikut melakukan promosi. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Selasa (28/1). Melalui akun official Instagramnya, Lee Je Hoon memposting posternya di film ini.

Dalam film ini sendiri Lee Je Hoon berperan sebagai pemuda yang bernama Joon Seok. Dalam posternya, Joon Seok tampak sedang berada dalam situasi yang cukup berbahaya. Dengan mengenakan jaket dan rompi anti peluru, Joon Seok terlihat sedang mengintip atau mengawasi seseorang dari kejauhan.

Wajah Joon Seok tampak berkeringat dan babak belur. Ia juga menampilkan ekspresi cemas dan gugup. Situasi di sekitarnya semakin menegangkan karena penuh dengan kegelapan dan warna merah. Belum lagi keterangan di posternya yang cukup misterius. "Kami menjadi mangsa orang itu," tulis keterangan di poster tersebut.


Sementara itu, "Time to Hunt" merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat akan mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Kisah mereka dimulai saat Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota yang penuh dengan kemiskinan dan memulai kehidupan yang baru. Guna melancarkan aksinya, dia membuat rencana kejahatan yang gegabah. Untuk itu, dia kemudian meminta bantuan tiga temannya, yakni Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan juga Sang Soo (Park Jung Min).

Film ini digarap oleh sutaradra Yoon Sung Hyun yang sebelumnya menerima penghargaan sebagai Sutradara Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-32 untuk filmnya yang berjudul "Bleak Night". Apakah kalian menantikan ditayangkannya film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel