Yeri Red Velvet Dibilang Bucin Jennie BLACKPINK Gara-Gara Komentarnya Ini
Selebriti

Bukan hanya penggemar saja yang jatuh hati pada Jennie BLACKPINK, Yeri Red Velvet yang merupakan teman dekat Jennie sepertinya juga tidak bisa menahan pesonanya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) rajin memanjakan para penggemar dengan beragam unggahannya di Instagram. Namun bukan hanya penggemar saja yang jatuh hati. Yeri Red Velvet yang merupakan teman dekat Jennie juga tidak bisa menahan pesonanya.

Selasa (4/2), Jennie memposting tiga foto baru memperlihatkan dirinya dalam tampilan manis. Idol kelahiran 1996 itu mengenakan sweater pastel, celana jeans dan tas Chanel.

Di antara banyak komentar, salah satunya ditulis oleh Yeri. Idol besutan SM Entertainment itu menulis, "Cute girl (gadis manis)," dalam tulisan Korea.

Yeri Red Velvet Dibilang Bucin Jennie BLACKPINK Gara-Gara Komentarnya Ini

Source: Koreaboo


Ini bukan pertama kalinya Yeri menunjukkan cintanya kepada Jennie di Instagram. Kembali pada September tahun lalu, Jennie memposting satu set foto pemotretan berkonsep Gothic. Yeri berpikir bahwa penampilannya saat itu juga imut.

Ini membuat para penggemar menggoda Yeri mengidolakan Jennie. Namun Yeri memang cukup rajin memberikan komentar-komentar positif di postingan teman-teman artisnya. Ditambah lagi Yeri dan Jennie dikenal berteman dekat.

"Yeri sepertinya terpesona dengan Jennie," komentar penggemar. "Aku menantikan foto Yeri dan Jennie bersama," tambah penggemar lain. "Aku setuju dengan komentar Yeri. Jennie memang manis sekali," sahut yang lain. "Yeri bucin Jennie, hahahah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Sedangkan Yeri bersama Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait