Al Ghazali Didesak Segera Menikah Saat Rayakan Anniversary 4 Tahun Bareng Pacar
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun bersama sang kekasih, Alyssa Daguise. Keduanya pun kompak membagikan momen mesra di laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kerap mencuri perhatian. Pasalnya, pasangan muda ini sering mengumbar kemesraan di depan publik. Saking mesranya, gaya pacaran Al dan Alyssa dianggap terlalu bebas.

Lantas belum lama ini keduanya terlihat kompak membagikan potret mesra mereka di media sosial. Bukan tanpa alasan, rupanya Al dan Alyssa tengah merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun pada Selasa (4/2).

Putra sulung Ahmad Dhani tersebut kemudian menuliskan ungkapan cinta sekaligus rasa bahagianya lantaran Alyssa selalu menemaninya selama 4 tahun ini. “On our 4th anniversary, I want you to know how much I’ve enjoyed annoying you all this time and how excited I am to keep doing it in the future,” tulis Al sebagai keterangan pada foto postingannya.

Al Ghazali Didesak Segera Menikah Saat Rayakan Anniversary 4 Tahun Bareng Pacar

Instagram


Dalam unggahannya tersebut terlihat bagaimana wajah Alyssa begitu bahagia ketika mendapatkan bunga dari Al. Sementara Al, terlihat memberikan kecupan manis di pipi Alyssa.

Tak berbeda dengan Al, Alyssa juga membagikan potret yang serupa di laman Instagram pribadinya. Ia bahkan menuliskan ulasan yang panjang tentang rasa terima kasihnya lantaran Al sudah menemaninya selama 4 tahun ini hingga sekarang.

‘Patient love sticks like honey.’,” tulis Alyssa. “Thank you for being my partner in life for 4 years now. no matter what, I’ll always find my way back to you. I am so proud of us. & of everything we’ve had to go through, together, to be here today, stronger than ever. I love you!!!!!

Kedua postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mendesak Al dan Alyssa untuk segera menikah mengingat hubungan pacaran mereka sudah di usia 4 tahun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait