Bella Nova Buka Suara Usai Namanya Terseret Gara-Gara Pengakuan Hotman Paris Pacari Pedangdut BN
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sejumlah netter di YouTube ramai menebak siapa sosok penyanyi dangdut berinisial BN yang pernah dipacari oleh Hotman Paris Hutapea. Bella Nova adalah satu kandidat yang disebut-sebut oleh netter.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea baru saja mengungkap fakta mengejutkan soal kehidupan asmaranya di masa lalu. Dalam tayangan "Hotman Paris Show" episode Rabu (5/2), Hotman mengaku pernah memacari pedangdut berinisial BN. Saat itu Hotman memang ditantang oleh Melaney Ricardo untuk menyebutkan artis yang pernah dipacarinya selain Meriam Bellina.

"Ada penyanyi dangdut tapi enggak bisa bilang nama dong," jawab Hotman. "Gue tahu tuh. Ya Allah gue gatel," timpal Melaney sambil mengajak penonton mendesak Hotman untuk menyebutkan nama. "Nama, nama, inisialnya BN," tegas Hotman tak ragu menyebut inisial penyanyi dangdut yang pernah menjadi kekasihnya.


Banyak netter yang mencoba menebak nama pedangdut BN yang dimaksud oleh Hotman. Sejumlah netter menyeret nama penyanyi dangdut cantik, Bella Nova dalam komentar mereka tersebut. "BN=BELLA NOVA. Ada di episode tayang 10 Okt 2019," kata netter. "Bella Nova?" tebak yang lain. "Nahh bener tuhh..., kan pedangdut BN yg sering tampil di IG bang hotman CUMAN DIA DOANK....., ternyata udah pernah di eksekusi juga sama bang hotman," sambung netter lain.

Lantas benarkah pedangdut BN yang dimaksud oleh Hotman adalah Bella Nova? Ditanya soal ini, Bella langsung kaget. Pelantun lagu "Ikan Asin" itu mengatakan bahwa BN yang dimaksud oleh Hotman bukan dirinya. Ia pun menegaskan bahwa dirinya menganggap pengacara kondang itu sebagai kakak saja.

"Hah? Waduh bukan aku kali ah," kata Bella Nova kaget seperti dilansir dari Insertlive, Jumat (7/2). "Salah alamat itu abang. Abang Hotman mah abang aku. Aku enggak mungkin pacaran. Banyak ah (wanita berinisial BN). Emang aku doang? Kan di acaranya bang Hotman juga kebanyakan pedangdut semua tahu, enggak aku doang."

Lebih lanjut, Bella menegaskan bahwa selama ini komunikasinya dengan Hotman hanya sekedarnya saja. Ia juga hanya bertemu dengan ayah tiga anak itu di lokasi syuting. Bella yakin jika dirinya jalan dengan Hotman pasti sudah ada bukti berupa foto atau video yang langsung hangat dibahas di berbagai akun gosip di media sosial Instagram.

"Ya komunikasi sekedar nanya kabar, tapi enggak lebih. Kalau aku pernah jalan (bareng Hotman), pasti udah ketangkep (akun gosip), ketahuan. Aku cuma ketemu di lokasi syuting aja," jelas Bella Nova lagi. Bella Nova memang sempat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" episode 10 Oktober 2019.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts