Nafa Urbach Nostalgia Pamer Foto Lawas, Nama Sang Mantan Primus Yustisio Mendadak Ikut Disebut
Selebriti

Nafa Urbach membagikan salah satu foto jadulnya dalam postingan Instagram terbaru. Dalam keterangannya, Nafa ternyata tidak ingat dalam foto berikut ini usianya berapa.

WowKeren - Meski tak lagi wira-wiri di layar kaca, aktris cantik Nafa Urbach tetap aktif dalam media sosial. Perempuan kelahiran Magelang tahun 1980 ini kerap memenuhi laman Instagram miliknya dengan sejumlah foto untuk mengobati rasa rindu para penggemar.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (6/2). Nafa memilih memposting sebuah foto lawas saat tersenyum semringah mengenakan atasan panjang warna putih yang dipadukan dengan celana hitam.

Mantan istri dari Zack Lee ini mengaku takjub dalam foto tersebut dirinya masih langsing. Nafa juga membeberkan potret tersebut didapatnya dari sebuah akun penggemar. Tak hanya itu, ia membongkar kala itu masih culun karena baru memulai pacaran.

"Omg umur brp ini yahhh langsing bgt," tulis Nafa. "@nafaurbachfansclub kalian mah yah bisaan aja nemu foto2 lama iniihhh hahhaha , masiih culuuun ini baru mulai pacaran , ada yg bisa tebak gak aku umur brp iniih ?"


Nafa Urbach

Instagram

Meski banyak netizen ramai menebak usia Nafa dalam foto tersebut, ia justru mengungkap fakta baru. Nafa sendiri ternyata lupa usianya saat diambilnya foto tersebut. "Serius aku jg gak tau niih guys aku umur brp ini hahahhahah," ujar Nafa.

Sementara itu tak sedikit netizen masih menebak usia Nafa dalam foto tersebut. Sebagian besar netizen menyebut foto tersebut diambil saat Nafa masih menjalin asmara dengan sang mantan kekasih, Primus Yustisio.

"Masih jadi pacarnya primus," kata akun @sigit***. "Jmanya msih ma Primus x yah..." tambah akun @uus***. "25 Tahun,. Waktu pacaran sama Primus belum ya,..? Wkwkwkkkk," imbuh akun @agus***. "Pkonya mah lah yahh waktu Primus cinta cintanya SMA mba nava wkwkwk," sahut akun @davina***.

"Mas jadi yayangnya primuss yaa," komentar akun @rienie***. "Lagi masih pacaran ama Primus ya mbak," seru akun @indo***. "Jamannya Primus," imbuh akun @ichsn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait