Leeteuk Super Junior Lagi-lagi Kedapatan DM Cewek, Netizen Sebut Kurang Perhatian
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Pada 3 Februari lalu, seorang netizen lainnya membagikan screenshot percakapan Leeteuk via DM Instagram dengan temannya yang seorang model kaya raya pemilik mobil mewah.

WowKeren - Pada 2018, Leeteuk Super Junior menjadi sasaran kritikan netizen karena berusaha "PDKT" ke cewek non-selebriti lewat DM Instagram. Penyanyi kelahiran 1983 itu juga sempat jadi pembicaraan usai isi DM-nya kepada fanbase Yeonwoo bocor.

Pada 3 Februari lalu, seorang netizen lainnya membagikan screenshot percakapan Leeteuk via DM Instagram. Si netizen mengungkapkan kalau temannya seorang model punya mobil mewah dan kaya raya serta mengelola klub pecinta mobil mewah. Temannya ini menyukai mobil dan memiliki banyak postingan tentang mobil di Instagram.

Leeteuk nampaknya tertarik setelah melihat postingan teman si netizen lalu mengajaknya mengobrol melalui DM. Berikut ini isi DM Leeteuk dan model teman si netizen:

Leeteuk

Source: Koreaboo

Leeteuk: Halo! Kau pasti suka mobil. Aku juga suka melihat-lihat mobil, jadi aku menemukan akunmu. Ingat untuk pakai masker di luar rumah. Sehat selalu.

Model: Terima kasih! Masker memang harus!

Leeteuk: Aku menunggu Porsche 992. Bagaimana pendapatmu tentang Porsche? Aku dengar hal-hal bagus tentang mobil itu, jadi aku menjual mobil lamaku dan sudah menunggunya selama 6 bulan terakhir.


Model: Aku punya 718S dan aku senang dengan itu! Itu bagus.

Leeteuk: Saat mobilku sudah keluar, ayo menyetir bersama.

Model: Oke. Aku anggota klub pecinta mobil. Kalau kau tertarik, kau bisa bergabung dengan kami.

Leeteuk: Kau pasti sangat suka menyetir. Aku tinggal di Seongsu-dong.

Si netizen yang menyebarkan percakapan mereka menulis kalau menurutnya, Leeteuk sedang berusaha mendekati temannya. Melihat screenshot percakapan mereka, Leeteuk kembali menjadi sasaran komentar netizen.

"Bukankah dia sudah pernah diserang sebelumnya? Kenapa dia terus mencari cewek di Instagram?" komentar netizen. "Minta saja temanmu untuk dikenalkan pada cewek atau berusaha dekati selebriti. Aku bukannya tidak suka Leeteuk tapi ini aneh," kata netizen lainnya.

"Ya ampun, kalau kau kesepian, minta saja temanku untuk mengenalkan pada seseorang," ujar netizen. "Sepertinya dia kurang perhatian. Aku kasihan padanya," komentar lainnya. "Wow, seharusnya dia kapok. Aku rasa dia benar-benar tidak bisa menahan diri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait