Amber Liu Dan Jessica Jung 'Kencan' Bareng Di New York, Gemasnya Krystal Cemburu Buta
Selebriti

Amber mengungkapkan di Instagram bahwa Jessica datang untuk mendukung konsernya yang digelar di New York. Amber kemudian memposting foto lucu dari dua mantan labelmates SM Entertainment itu.

WowKeren - Kedekatan dan persahabatan para artis Korea memang menarik untuk diikuti, apalagi jika kedua artis tersebut berasal dari agensi yang sama. SM Entertainment merupakan salah satu agensi yang hubungan persahabatan antar artisnya sangat kuat.

Baru-baru ini, mantan anggota Girls' Generation, Jessica dan Amber berbagi reuni yang mengharukan di New York. Pada tanggal 8 Februari waktu setempat, Amber mengungkapkan di Instagram bahwa Jessica datang untuk mendukung konsernya yang digelar di New York.


Amber memposting foto lucu dari dua mantan labelmates SM Entertainment yang berpose bersama di belakang panggung. Tak lupa ia memberikan cpation manis untuk berterima kasih atas kunjungan Jessica. "Boss Jung mampir. Selalu senang memilikimu!" tulis Amber di caption.

Tak hanya menghadiri konser, melalui caption, keduanya juga diketahui menghabiskan hari berdua dengan mengunjungi restoran pizza. Hal ini tentu menarik perhatian banyak orang termasuk salah satu member f(x) dan juga adik Jessica, Krystal.

Hanya beberapa menit usai postingan itu diunggah, Krystal dengan gemas mengungkapkan kecemburuannya. Ia dengan manis meminta untuk diajak mengahabiskan waktu bersama juga dengan menulis di komentar "Apa yang kalian berdua lakukan?"

Amber Liu Dan Jessica Jung \'Kencan\' Bareng Di New York, Gemasnya Krystal Cemburu Buta

Soompi

Hal ini tentu saja menuai reaksi gemas dari semua orang. Apalagi Krystal dan Jessica dikenal dengan hubungan persaudaraannya yang manis. Sangat lucu melihat mantan kekasih Kai EXO itu cemburu dengan unggahan Amber tersebut.

Amber sendiri saat ini bersiap-siap untuk tampil di Pittsburgh pada 9 Februari waktu setempat untuk pemberhentian tur Amerika Utara berikutnya. Sementara itu, Krystal baru-baru ini dikonfirmasi akan membintangi drama militer OCN baru yang berlawanan dengan Jang Dong Yoon.

You can share this post!

Related Posts