Jadi Pengacara, Shin Hye Sun Ungkap Andil Sang Ayah dalam Partisipasinya di Film 'Innocence'
Xportsnews
Film

Pada Senin (10/2), Shin Hye Sun hadir di salah satu program radio SBS untuk membahas soal film barunya yang berjudul 'Innocence'. Film ini sendiri rencananya akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 5 Maret mendatang.

WowKeren - Pada Senin (10/2), aktris cantik Shin Hye Sun hadir sebagai bintang tamu di acara radio SBS "Jang Ye Won's Cine Town". Kehadirannya kali ini sekaligus untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Innocence".

Dalam kesempatan itu Shin Hye Sun menjelaskan jika ayahnya memiliki andil besar dalam keputusannya bermain di film ini. Pasalnya sang ayah untuk pertama kalinya merekomendasikannya untuk membintangi "Innocence".

"Sebelum syuting dimulai, suatu hari aku meninggalkan rumah dengan naskah yang berada di dapur kami. Ayahku membacanya saat aku keluar. Ketika aku kembali ke rumah, dia merekomendasikan film itu dan berharap agar aku muncul di dalamnya. Jadi aku membaca lagi naskahnya," terang Shin Hye Sun.


"Sejauh yang ku tahu, terkadang ayah membaca naskah yang ku terima. Tapi ini adalah pertama kalinya dia merekomendasikan agar aku muncul dalam sebuah proyek. Meskipun keputusan terakhir ada di tanganku, dia memiliki pengaruh besar pada pilihanku," jelasnya.

Sementara itu, "Innocence" menceritakan tentang kisah seorang pengacara bernama Jung In (Shin Hye Sun) yang berusaha membuktikan bahwa ibunya yang bernama Hwa Ja (Bae Jong Ok) tidak bersalah. Hwa Ja sendiri dituduh sebagai penyebab kematian suaminya yang tewas setelah mengkonsumsi arak beras yang diduga sudah diracuni.

Selain Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok, film ini juga dibintangi oleh aktor senior Heo Joon Ho, aktor pendukung Hong Kyung, Tae Hang Ho dan masih banyak lagi. Dan rencananya, film ini akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 5 Maret 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel