Sunye, Yubin Dan Yenny Wonder Girls Kompak Unggah Surat Menyentuh Rayakan 13 Tahun Grup
Selebriti

JYP Entertainment pada 26 Januari 2017 mengumumkan bahwa Wonder Girls resmi bubar. Namun hal itu bukan berarti para member Wonder Girls melupakan grup begitu saja.

WowKeren - JYP Entertainment pada 26 Januari 2017 mengumumkan bahwa Wonder Girls resmi bubar. Namun hal itu bukan berarti para membernya melupakan grup begitu saja. Hal ini dibuktikan ketika girl grup legendaris itu menginjak usia 13 tahun pada 10 Januari 2020 lalu.

Pada kemarin, Senin (10/2), mantan leader Wonder Girls, Sunye muncul di akun Instagram pribadinya untuk merayakan ulang tahun debut grup dengan penggemar. Ia menuliskan surat mengharukan pada kolom caption unggahannya itu.


"Untuk kalian semua merayakan ulang tahun debut ke-13 Wonder Girls, 13 tahun kemudian, kita semua sekarang hidup secara berbeda. Tetapi kenangan berharga yang kita buat selama beberapa tahun ada di kepala dan hatiku dan selama hidupku di masa depan juga, mereka akan tetap menjadi harta yang tidak akan pernah aku lupakan," tulisnya.

"Hati kalian semua yang mendukung Wonder Girls dalam 13 tahun terakhir selalu berharga! Mungkin itu seperti akhir novel yang tidak disukai seseorang, tetapi bahkan, aku tidak berpikir kisah-kisah indah di dalam novel itu telah menghilang. Mungkin bagi seseorang itu akan selalu menjadi kisah sedih atau menyedihkan, tetapi bukannya mengingat penyesalan, ingat hal-hal indah. Di masa depan juga, kita semua akan mencoba yang terbaik (dalam kehidupan/karier kita sendiri), dan aku berharap kalian bahagia dan bersyukur hari," tutupnya

Tak hanya Sunhye, pada hari yang sama, mantan rapper Wonder Girls yakni Yubin juga muncul akun Instagram-nya untuk berbagi pesan terima kasihnya sendiri. Ia menuliskan pesan yang berisi kenangan indah dirinya bersama para penggemar.

"Perayaan 13 tahun Wonder Girls. Hubungan yang kita mulai sejak 2007 sudah berlalu seperti ini. Aku selalu hanya memiliki hati yang bersyukur untuk kalian semua," tulisnya. "Sampai saat ini, aku telah membangun banyak kenangan, tetapi di masa depan, aku berjanji akan membuat hari yang lebih hebat lagi!!"

Yenny yang saat ini berpromosi di bawah nama panggung HA:TFELT, juga menulis pesannya sendiri kepada para penggemar melalui Instagram. Ia mengungkapkan rasa tidak percaya bahwa Wonder Girls sudah berjalan salam 13 tahun lamanya dan mengumumkan akan merilis album baru.

"Tidak mungkin, ini sudah 13 tahun ?! Mengapa waktu berlalu begitu cepat? Untuk memperingati 13 tahun, aku akan memberimu spoiler! Aku sedang mempersiapkan album penuh. Aku akan menunjukkannya kepada kalian semua dalam waktu dekat,"ungkapnya. "Kepada penggemar (Wonder Girls) yang luar biasa memberiku cinta dan mendukungku untuk waktu yang lama dan untuk semua orang, terima kasih."

(wk/putr)

You can share this post!