Ussy Sempat Ngamuk Ke ART Sampai Lempar-Lempar Barang, Terkuak Ini Alasannya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty sempat mengamuk ke Asisten Rumah Tangga (ART) pribadinya hingga melempar-lempar barang. Terkuak, ternyata ini alasan istri Andhika Pratama ini emosi.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sempat menghebohkan publik setelah dirinya ketahuan ngamuk kepada para Asisten Rumah Tangga (ART) pribadinya. Kejadian tersebut rupanya telah berlangsung lama saat momen lebarannya bersama dengan keluarga di Malang, Jawa Timur pada 2019 silam.

Kejadian tersebut terkuak setelah salah satu ART Ussy curhat di media sosial terkait betapa malunya mereka diamuk sang majikan di depan umum. Mengetahui hal tersebut, Ussy akhirnya membeberkan alasan yang membuatnya ngamuk-ngamuk terhadap ART-nya.


Istri Andhika Pratama ini menceritakan jika kejadian ini bermula dari salah satu ART-nya bernama Nipah yang gampang terkena mabuk darat. Ussy lantas membelikan obat anti muntah untuk Nipah.

Namun, Nipah justru lupa minum obat muntah. Alhasil, ia langsung muntah-muntah di mobil dan mengenai penumpang lainnya saat berlibur bersama dengan Ussy. Keesokan harinya, Ussy kembali memberi Nipah obat anti muntah lagi.

Tak disangka, sang ART kembali tidak minum obat tersebut sehingga ia kembali muntah. Disitu, Ussy langsung emosi dan ngamuk di depan orang-orang. Ia begitu marah dengan sang ART yang berkali-kali lupa meminum obat anti muntah padahal sudah tahu selalu mabuk darat.

"Ini obat buat anti muntah. Dan kalian tahu apa? Dia muntah lagi. Nggak ngomong-ngomong," tutur Ussy seperti dilansir dari channel akun YouTubenya, Ussy Andhika Official beberapa waktu lalu. "Nah di situ aku marah. Makanya dia bilang 'Ya dimarahin di depan orang aku malu'. Gimana gua nggak marahin elu."

"Nggak marahin sebenernya, aku bilang 'Nipah gimana sih, udah tahu muntahan obatnya nggak bawa, kita ampe beli lagi," sambung ibu empat anak ini. "Kenapa nggak ngomong bla bla bla'. Wajar kan aku negur?"

Tidak sampai disitu, Ussy rupanya juga kerap memberikan para ART-nya vitamin demi menjaga kesehatan mereka. Namun, para ART Ussy malas mengonsumsi vitamin yang disediakannya hingga membuat Ussy ngambek. Bahkan, pelantun lagu "Kupilih Hatimu" ini sampai melempar-lempar semua vitamin saking emosinya.

"Makanya aku selalu siapin kan di rumah tuh kayak vitamin lah, obat lah, cuma nakalnya mereka katanya kalau minum vitamin badannya jadi gendut," jelas Ussy. "Aku sempet ngambek sengambek-ngambeknya. Buka lemari obat, tiba-tiba ha ini vitamin yang aku beliin masih berbotol-botol dan nggak pernah diminum."

"Waktu itu aku ngamuk. Aku ambilin vitaminnya, aku buah-buang jebret di depan mereka. Tidak akan pernah aku beliin vitamin lagi," sambungnya. "Padahal itu vitamin sebenarnya buat mereka biar lebih sehat biar nggak sakit gitu."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts