Akting Ha Jung Woo di Film 'The Closet' Dikritik Habis-Habisan
Naver
Film

'The Closet' sudah dirilis di bioskop sejak 5 Februari lalu. Film ini menceritakan tentang Sang Won (Ha Jung Woo) yang anak perempuannya mendadak hilang di dalam closet.

WowKeren - "The Closet" sudah mulai menyapa penonton di bioskop sejak 5 Februari lalu. Film ini menceritakan tentang Sang Won (Ha Jung Woo) yang anak perempuannya mendadak hilang di dalam closet.

Begitu tayang, film ini langsung menjadi buah bibir netizen Korea Selatan. Sayangnya banyak yang mengkritik habis-habisan akting Ha Jung Woo yang dinilai selalu sama dalam semua film yang dibintanginya.

"Aku baru nonton filmnya dan benar-benar tidak punya sesuatu untuk dikatakan. Ini seharusnya jadi film tipe horor/thriller tapi ekspresinya hampir tidak berubah, filmnya sendiri datar. Aku merasa dia tidak berakting dari hatinya? Dan nadanya juga aneh. Aku tidak melihat semangat darinya. Ini akting terburuk yang kulihat darinya."

"Aku sangat menikmati nonton 'Ashfall' tapi aku paham alasan dia dikritik sekarang. Dia mengubah semua karakter menjadi tipe Ha Jung Woo dan berakting seperti diri sendiri. Aku juga merasakan hal yang sama dari Cha Tae Hyun."


"Ini karena dia selalu mengambil peran yang sama, aktingnya selalu sama di manapun."

"Inilah mengapa Lee Byung Hun yang terbaik. Semua karakternya berbeda dan dia aktor luar biasa."

"Tidak hanya itu, semua filmnya (Ha Jung Woo) plotnya sangat mudah diprediksi dan karakternya juga mirip semua, jadi dia terlihat hanya punya satu tipe karakter untuk dimainkan."

"Song Kang Ho berbeda darinya. Song Kang Ho punya dialeg satori yang memberi kesan bahwa aktingnya mirip, tapi dia benar-benar membenamkan dirinya dalam karakternya dan dia benar-benar menutupi satorinya. Namun masalah Ha Jung Woo adalah bahwa dia tidak terhubung dengan karakternya dan dia tidak bisa membenamkan diri dalam karakternya, jadi semua yang dia katakan hanya terlihat seperti naskah yang sedang dibaca oleh Ha Jung Woo."

Sementara itu terlepas dari sederet kritikan di atas, nyatanya film "Closet" yang juga dibintangi Kim Nam Gil itu tetap sukses naik ke dalam jajaran box office dan juga menjadi film dengan penjualan tiket tertinggi pada hari pertama dirilis. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel