Lucas Bagikan Kebersamaan 7 Member SuperM di Los Angeles, Fans Protes Soal Ini
Selebriti

Lucas membagikan postingan baru di Instagram. Penyanyi kelahiran 1999 itu mengunggah fotonya bersama rekan-rekan di SuperM yang diambil saat mereka masih berada di Los Angeles.

WowKeren - Baru-baru ini SuperM menjalani tur konser bertajuk "We Are The Future" di berbagai kota di Amerika Serikat serta Kanada dan Meksiko. Konser leg kedua ini telah rampung dan boy grup beranggotakan 7 orang itu telah kembali ke Korea.

Hari ini, Rabu (12/2), Lucas membagikan postingan baru di akun Insatagramnya. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengunggah fotonya bersama rekan-rekan di SuperM yang diambil saat mereka masih berada di Los Angeles.


Dalam foto unggahan Lucas, para member tampak sedang berada di dalam van mereka dengan Taeyong duduk paling depan dan Lucas di sebelah Kai. Taemin dan Baekhyun duduk bersebelahan dan di kursi belakang ditempati Ten dan Mark Lee.

Postingan Lucas ini tentu saja langsung menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para penggemar. Selain senang melihat kebersamaan SuperM, ada juga yang mengeluhkan filter yang dipakai Lucas.

"Bukankah ini diambil saat acara Jimmy Kimmel? Mereka semua kelihatan bahagia," komentar fans. "Hahaha filter apa yang dipakai Lucas? Dia benar-benar kelihatan bersinar di sini," kata fans lainnya. "Lucas dan Kai seperti sepasang anak kembar," ujar yang lain. "Lucas seperti hantu, hahaha," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Ten juga membagikan fotonya bersama Mark saat mereka sedang berada di dalam van. Dalam foto, idol asal Thailand itu menatap lurus ke kamera sementara Mark yang duduk di sebelahnya berpose V.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts