Netizen Pilih Idol-Idol dengan Visual Mengejutkan, SM Mendominasi
Selebriti

Baru-baru ini postingan Pann menyedot perhatian netizen. Postingan meminta netizen untuk menyebutkan idol-idol yang menurut mereka memiliki visual mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Pann menyedot perhatian netizen. Postingan meminta netizen untuk menyebutkan idol-idol yang menurut mereka memiliki visual mengejutkan.

Seperti yang diduga, banyak netizen yang memiliki idol-idol besutan SM Entertainment yang memang dikenal sebagai taman visual. Namun tidak sedikit yang menyebut idol dari agensi lain. Berikut ini adalah opini netizen.

"Untuk idol perempuan, Yoona Girls' Generation dan Irene Red Velvet. Dan untuk idol pria, Cha Eunwoo ASTRO, Suho EXO dan Jaehyun NCT. Serius, aku kagum sejak debut mereka sampai sekarang."

"L Infinite, Suho, Sehun, Jin BTS (Bangtan Boys), Taehyung (V BTS), Jaehyun dan Taeyong."

"Selain idol favoritku, Cha Eunwoo, V dan Sehun. Mereka sangat tampan. Ketika aku melihat mereka di siaran langsung, anak-anak ini membuatku terkesiap."

"L dan Chanyeol."

"Chanyeol sangat tampan."


"Mereka tidak hanya tampan atau cantik tapi aku sangat terkejut oleh V dan Irene. Serius, setiap kali aku melihat mereka di siaran langsung atau di upacara penghargaan, wajah mereka hanya bersinar."

"Kenapa kalian seperti tidak setuju jika V atau Bangtan disebutkan di sini?"

"Kenapa kalian bertingkah berlebihan seperti ini hanya terhadap V? Apakah itu kalian memiliki inferior kompleks?"

"Irene dan Jaehyun. Aku bahkan tidak berusaha untuk menjadi bias, tapi persetan karena orang-orang ini sangat mempesona."

"Secara pribadi kupikir SM memiliki beberapa visual terbaik di industri. Visual, vokal dan dansa, itu adalah beberapa kekuatan SM terbesar, menurut ku."

"Untuk idol saat ini? Mungkin Kim Doyeon. Tapi Yoona, Suzy dan Nana After School selalu menjadi visual paling top."

Bagaimana menurut kalian? Apakah setuju dengan komentar-komentar netizen di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru