Gaya Rambut Keriting Selena Gomez Ini Disebut Tak Cocok, Setuju?
Getty Images
Selebriti

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun 'Lose You To Love Me' tersebut membagikan sejumlah potret terbarunya dengan gaya rambut keriting. Seperti apa?

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau penampilan si cantik Selena Gomez selalu berhasil mencuri perhatian kapapun dan di manapun. Tak terkecuali beragam unggahan di akun Instagram miliknya.

Usai membagikan foto seksinya dalam balutan bikini, kali ini pelantun "Lose You To Love Me" tersebut kembali mengunggah potret terbarunya. Namun alih-alih mendapatkan beragam pujian seperti biasanya, di unggahan kali ini Selena justru menuai komentar negatif.


Dalam unggahannya kali ini, mantan kekasih Justin Bieber tersebut memamerkan gaya rambut barunya yang dimodel keriting. Melengkapi unggahannya, Selena menyebut kalau ini merupakan gaya rambut favoritnya. "Favorite hair style," tulisnya.

Namun sayangnya, sebagian penggemar tampaknya merasa kurang setuju dengan gaya rambut favorit Selena Gomez ini. Pasalnya, mereka justru menganggap rambut keriting pelantun "Look At Her Now" tersebut tak cocok dan membuatnya terlihat lebih tua dibandingkan biasanya.

"Aku tidak suka tampilannya ini, dia terlihat tua," komentar salah satu penggemar. "Dia cantik, tapi aku tidak suka gayanya yang ini," tambah penggemar lain. "Apa ini benar-benar Selena? Dia terlihat berbeda," tambah lainnya. "Selena selalu cantik di mataku, tapi (gaya) ini tak cocok untuknya," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, Selena Gomez saat ini disibukkan dengan persiapan perilisan produk kecantikannya dengan nama "Rare Beauty". Selena mengaku bahwa ia telah mempersiapkan bisnis kecantikan ini selama dua tahun belakangan. Rare Beauty sendiri siap diluncurkan di gerai-gerai Sephora di Amerika Utara, dan mulai dipasarkan pada musim panas tahun ini.

Mantan aktris Disney itu mengatakan kalau ia percaya semua orang memiliki kecantikan yang unik dan langka. Untuk itu, Rare Beauty dipercaya bisa membawa seseorang menemukan ketidaksempurnaan dalam diri mereka dan mengubahnya menjadi keindahan.

"Menjadi langka adalah tentang merasa nyaman dengan diri Anda sendiri," tuturnya. "Aku pikir Rare Beauty bisa lebih dari sekadar merek kecantikan. Aku ingin kita semua berhenti membandingkan diri kita sendiri dan mulai merangkul keunikan kita sendiri."

Dengan peluncuran Rare Beauty ini, tentunya Selena Gomez akan menyusul sejumlah selebriti lainnya yang lebih dulu terjun di bisnis kosmetik seperti Kylie Jenner, Rihanna, hingga Lady Gaga dan Jennifer Lopez.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts