Kim Moo Yul Akui Cinta Kepribadian Asli Song Ji Hyo di Lokasi Syuting Film 'Intruder'
Naver
Film

'Intruder' sendiri menceritakan seorang arsitek populer yang menderita trauma ketika adik perempuannya hilang saat masih anak-anak. Film ini dirilis mulai 12 Maret mendatang.

WowKeren - Song Ji Hyo dan Kim Moo Yul menghadiri jumpa pers film "Intruder" pada Rabu (12/2). Dalam jumpa pers itu, Kim Moo Yul menceritakan bagaimana rasanya bisa beradu akting dengan member "Running Man" tersebut.

"Saat pertama mendengar Song Ji Hyo akan menjadi pemeran utama film bersamaku, aku hanya tahu dia akan bisa menunjukkan karakter itu dengan baik. Aku sudah melihat proyeknya sebelumnya dan dia luar biasa," ungkap Kim Moo Yul.

Kim Mool Yul tak tahan untuk tidak memberikan pujian pada akting Song Ji Hyo. "Seperti yang kuduga, Song Ji Hyo bisa menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa selama proses syuting," lanjut Kim Moo Yul.

Kim Moo Yul juga blak-blakan mengakui cinta pada kepribadian asli yang ditunjukkan Song Ji Hyo di lokasi syuting. "Song Ji Hyo menjaga pemain dan tim produksi dengan sangat baik," tutur Kim Moo Yul.


"Aku benar-benar cinta sisi humanisnya. Kalian tahu, dia selalu luar biasa di lokasi syuting. Song Ji Hyo sendiri juga keren. Dia sangat rendah hati yang membuatku memanggilnya hyung (kakak laki-laki) ketimbang noona (kakak perempuan)," pungkas Kim Moo Yul.

"Intruder" sendiri menceritakan tentang Seo Jin (Kim Moo Yul), seorang arsitek populer. Ia menderita trauma ketika adik perempuannya yang bernama Yoo Jin hilang saat keduanya masih anak-anak.

Namun setelah 25 tahun hilang, Yoo Jin (Song Ji Hyo) kembali ke keluarga mereka. Namun Seo Jin perlahan merasa ada yang aneh pada adiknya dan menduga wanita itu bukan adik kandungnya. Bersamaan itu, kejadian tidak terduga mulai menimpa keluarga mereka. Sementara itu, "Intruder" dijadwalkan tayang pada 12 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts