Joo Ji Hoon Diincar Bintangi Film Garapan Produser 'Along With The Gods' dan 'Ashfall'
SPOTV News
Film

Joo Ji Hoon diincar membintangi film bertajuk 'Silence' yang menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah binatang buas misterius melarikan diri saat tabrakan mobil berantai.

WowKeren - Joo Ji Hoon sepertinya bakal kembali disibukkan membintangi film baru. Pada Jumat (14/2), media setempat melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1982 itu diincar membintangi film bertajuk "Silence" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Laporan ini langsung dikonfirmasi oleh agensi Joo Ji Hoon. "Joo Ji Hoon saat ini masih mempertimbangkan tawaran untuk muncul dalam film 'Silence'," ungkap perwakilan KeyEast Entertainment.


"Silence" sendiri menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah binatang buas misterius melarikan diri saat tabrakan mobil berantai di jembatan pada suatu malam berkabut. Sayangnya belum disebutkan peran apa yang ditawarkan pada Joo Ji Hoon.

"Silence" sendiri bakal digarap oleh Kim Tae Gon, sutradara yang pernah menggarap "Familyhood" atau "Goodbye Single". Yang menarik, film ini akan diproduseri oleh Dexter Studios, perusahaan produksi di balik penggarapan "Ashfall" dan seri "Along with the Gods".

Jika nantinya setuju, Joo Ji Hoon sudah dipastikan bakal sangat sibuk promosi tahun 2020 ini. Pasalnya sang aktor ganteng kini sedang sibuk membintangi drama SBS "Hyena" yang akan dirilis pada 21 Februari mendatang.

Belum lagi seri "Kingdom" season 2 yang akan dirilis Netflix pada 13 Maret mendatang. Setelah syuting "Hyena" rampung, Joo Ji Hoon juga akan memulai proses syuting "Kidnapping" (judul terjemahan), film yang juga dibintangi oleh Ha Jung Woo.

Sementara itu, "Silence" dijadwalkan akan memulai syuting pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts