Aktivitas Solo
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Jaehyun NCT yang merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun menurut hitungan Korea) pada 14 Februari.

WowKeren - Jaehyun tampil di acara "Law of the Jungle in Fiji" serta "Family Discovery" edisi spesial Chuseok pada 2017. Di tahun berikutnya, ia menjadi bintang tamu di acara "Hello Counselor" dan "Happy Together" masing-masing bersama Doyoung dan Taeyong.

Selain "Show Champion", Jaehyun juga pernah beberapa kali memandu acara "M! Countdown" sebagai MC mingguan bersama Doyoung, Taeyong, Yuta serta Seulgi dan Wendy Red Velvet. Ia juga sempat menjadi MC special di acara "The Show" pada Desember 2018 dan Januari 2019. Kemudian mulai Oktober 2019 hingga sekarang, Jaehyun menjadi MC tetap acara "Inkigayo" bersama Minhyuk Monsta X dan Naeun April.

Jaehyun juga pernah memandu acara radio "NCT's Night Night!" bersama Johnny pada 2017-2019. Di bidang musik, ia pernah merilis single solo berjudul "Try Again" pada November 2017 di mana ia berkolaborasi dengan d.ear, juga menjadi model MV "The Little Match Girl" milik Baek A Yeon dan Wendy yang dirilis pada Desember 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait