Bakso Pecel, Kuliner Unik dari Mojokerto dengan Rasa yang Super Lezat
Kuliner

Pernah merasakan makanan yang berasal dari kombinasi dua makanan berbeda? Jika belum pernah, tak ada salahnya untuk menikmati 7 makanan kombinasi ini, meskipun aneh bisa bikin ketagihan loh.

WowKeren - Jika kamu sedang pergi berlibur ke Mojokerto tepatnya di kawasan Pacet, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati lezatnya bakso pecel. Bakso Pecel Ony namanya, sebuah usaha yang didirikan oleh Mbak Ony pada tahun 2005 silam. Tempat makannya sendiri tergolong sederhana karena terletak di ruang tamu dan teras rumah pemiliknya. Meski demikian, saat makan di sana kamu bisa menikmati sejuknya alam pegunungan dan deretan terasering yang menyegarkan serta kolam ikan kecil.

Mungkin sekilas terdengar aneh jika bakso dikombinasikan dengan bumbu pecel. Tapi jangan salah, kombinasi makanan ini justru menghasilkan rasa yang nikmat dan lezat. Paduan kuah bakso yang gurih ditambah dengan sedapnya bumbu pecel serta kulupan dijamin bakal menggoyang lidah kamu. Karena itulah tak heran jika kedai Bakso Pecel Ony selalu laris, terutama saat akhir pekan tiba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel