Meski Terdengar Aneh, Pancake dan Daging Sapi Jika Dipadukan Akan Menghasilkan Kombinasi Enak Loh
Kuliner

Pernah merasakan makanan yang berasal dari kombinasi dua makanan berbeda? Jika belum pernah, tak ada salahnya untuk menikmati 7 makanan kombinasi ini, meskipun aneh bisa bikin ketagihan loh.

WowKeren - Pancake dikenal sebagai salah satu makanan ringan dari Eropa yang bisa digunakan untuk sarapan keluarga. Pancake biasanya enak dinikmati selagi hangat dengan aneka saus yang berasal dari buah-buahan atau madu yang disertai dengan potongan butter di puncaknya.

Tapi bagaimana jadinya jika kue manis ini dipadukan dengan daging sapi yang asin? Di salah satu kedai pancake di Bandung, kombinasi dua makanan ini cukup diminati karena keunikannya. Pancake ini dibuat layaknya burger yang dicampur dengan sayuran dan wotel, serta dilapisi dengan sedikit daging sapi. Penasaran seperti apa rasanya?

Demikian tujuh makanan yang berasal dari kombinasi aneh namun memiliki rasa yang lezat. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa teh nikmat dan berkhasiat yang terbuat dari bunga. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kuliner eksotis Indonesia yang aneh tapi lezat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel