Hyeri Girl's Day Ikut Rayakan Ultah Rose BLACKPINK, Akrab Bak Kakak dan Adik
Selebriti

Salah satu teman yang ikut merayakan ultah penyanyi kelahiran 1997 tersebut adalah Hyeri Girl's Day. Selasa (18/2) kemarin, Hyeri membagikan beberapa fotonya bersama Rose.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun menurut hitungan Korea) pada 11 Februari lalu. Menyambut momen spesial ini, pelantun "Kill This Love" tersebut sempat mengunggah postingan di Instagram.

Rupanya ulang tahun kali ini tak hanya dilewatkan Rose bersama keluarga dan para member BLACKPINK, tapi juga teman di luar grup. Salah satu teman yang ikut merayakan ultah penyanyi kelahiran 1997 tersebut adalah Hyeri Girl's Day.


Selasa (18/2) kemarin, Hyeri membagikan beberapa fotonya bersama Rose. Di postingan pertama, dua idol cantik yang usianya terpaut 3 tahun itu tampak mengenakan pakaian hitam dan berpose di depan tulisan "Happy Birthday" plus inisial CY untuk Chaeyoung (nama Korea Rose) dan HY untuk Hyeri.

Di postingan kedua, Hyeri dan Rose gantian berpose di depan kue ultah berwarna kuning. Di sini, keduanya begitu akrab bagaikan kakak dan adik di mana di salah satu foto, mereka sama-sama berpose mengerucutkan bibir.

Sebelum ini, Hyeri dan Rose pernah membicarakan kedekatan mereka di acara "Amazing Saturday". Rose mengungkapkan kalau Hyeri yang meminta nomor ponselnya lebih dulu meski penyanyi kelahiran 1994 itu lebih senior darinya.

Selain itu, Rose juga pernah menunjukkan dukungannya untuk Hyeri yang sedang syuting drama "Miss Lee". Pemilik nama Korea Park Chaeyoung itu mengirimkan truk kopi, yang dibalas dengan ucapan terima kasih Hyeri lewat postingan Instagram.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts