Minyak Zaitun, Baik Dikonsumsi Untuk Penderita Jantung
Pexels/Mareefe
Health

Ada beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Mau tahu makanan apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Minyak zaitun memiliki beragam khasiat baik untuk kecantikan maupun kesehatan, salah satunya adalah untuk kesehatan jantung. Baik dalam bentuk buah atau minyak, zaitun baik dikonsumsi oleh mereka yang menderita penyakit jantung.

Hal ini dikarenakan minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh tunggal dan antioksidan yang berfungsi untuk menghilangkan kolesterol jahat dari dalam tubuh. Selain dikonsumsi secara langsung, kamu juga bisa menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti minyak sayur biasa saat memasak agar lebih sehat.

Demikian delapan makanan yang baik untuk meningkatkan kesehatan jantung yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan sehat yang sebaiknya dikonsumsi ibu selama masa menyusui. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kebiasaan sepele yang mungkin sering kamu lakukan saat menstruasi yang bisa membahayakan kesehatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru