Jisoo BLACKPINK Dipuji Auto Menang Miss Korea Saking Cantiknya di Pemotretan Vogue
Selebriti

Jisoo memamerkan kecantikannya dengan riasan wajah oleh Dior dalam foto-foto pemotretan bersama majalah Vogue Korea yang dirilis. Kecantikan Jisoo sukses memukau netizen.

WowKeren - Vogue Korea dan Jisoo berbagi foto baru dari pemotretan BLACKPINK (Black Pink pada 19 Februari. Di dalamnya, Jisoo memamerkan kecantikannya dengan riasan wajah oleh Dior.

Jisoo adalah brand ambassador untuk Dior di Korea. Dior adalah perusahaan barang mewah Prancis yang dikontrol dan diketuai oleh pengusaha Prancis Bernard Arnault, yang juga mengepalai LVMH, grup mewah terbesar di dunia.


Dalam pemotretan, Jisoo tampil anggun dan berkelas mengenakan beberapa busana Dior. Pandangan Jisoo memancarkan rasa percaya diri, sangat percaya diri sehingga sedikit menakutkan.

Dalam foto-foto lain yang dirilis, Jisoo mengikat rambutnya yang disisir ke belakang dan kerahnya muncul. Ini adalah tampilan yang kaya dan kuat yang memancarkan energi bos-bos muda.

Jisoo BLACKPINK Disebut Bisa Menang Miss Korea Saking Cantiknya di Pemotretan Vogue

Source: Koreaboo

Kecantikan Jisoo dalam foto sukses memukau netizen. Banyak yang menyebutnya akan mampu memenangkan kontes Miss Korea dengan kecantikan setara dewi yang dimilikinya.

"Jika Jisoo memasuki kontes Miss Korea, dia mungkin akan memenangkan mahkota!" komentar netizen. "Jisoo benar-benar cantik," tambah netizen lain. "Jisoo adalah dewi sesungguhnya," puji netizen.

"Kecantikan Jisoo legendaris," kata netizen. "Dia benar-benar terlihat seperti aktris. Dia terlihat seperti wanita cantik dengan aura polos dari Tiongkok," sahut yang lain. "Kecantikannya di kehidupan nyata sungguh berada di level. Jisoo adalah salah satu idol tercantik masa kini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Laporan eksklusif menyebutkan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts