Rayakan Galungan Sendiri, Ajun Perwira Isyaratkan Rindu Istri Lewat Foto Lawas Ini
Selebriti

Hari Raya Galungan tahun ini jatuh pada Rabu (19/2). Melalui Instagram pribadinya, Ajun Perwira mengucapkan selamat dengan mengunggah foto lawas bersama sang istri.

WowKeren - Hari Raya Galungan adalah perayaan besar bagi umat Hindu. Masyarakat Bali yang mayoritas beragama Hindu biasa mengadakan perayaan setiap 210 hari sekali. Ajun Perwira menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang ikut merayakan.

Galungan tahun ini jatuh pada Rabu (19/2). Melalui Instagram pribadinya, Ajun mengucapkan selamat dengan mengunggah foto lawas bersama sang istri, Jennifer Jill.

Dalam foto tersebut, Ajun dan Jennifer kompak memakai baju adat Bali. Keduanya kala itu masih tampak mesra-mesranya.

"Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan, dumogi Rahayu #missu," tulis Ajun menyertai postingan.

Photo-INFO

Instagram


Beberapa netizen langsung menyambut postingan Ajun dengan ucapan selamat Hari Raya Galungan. Mereka juga saling memanjatkan doa baik.

"Rahajeng rahina galungan lan kuningan,dumogi rahayu sareng keluarga," kata netter. "Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan kak Ajun salam utk ibu dan om agung," sahut yang lain.

Terlepas dari itu, netizen dibuat salah fokus dengan tagar #missu yang disematkan Ajun pada foto. Aktor berusia 32 tahun ini seolah mengisyaratkan kerinduan mendalam kepada sang istri.

Seperti diketahui, rumah tangga Ajun dan Jennifer belakangan ini dikabarkan tengah retak. Jennifer bahkan berubah menjadi cuek kepada Ajun.

Tak hanya itu, Jennifer beberapa kali membuat postingan bernada sindiran untuk suaminya. Ia menyindir Ajun yang 17 tahun lebih muda darinya sebagai anak kecil hingga pembohong.

"Berantemnya settingan ya bang? jgn gitu atuuuuh.. baekan aja," kata netter. "Semoga langgeng terus yaaa," sahut yang lain. "Semoga slalu akur ya kak @ajunperwira sama kak @jennifer_ipel God bless you," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru