Dandanan Cetar Lisa BLACKPINK Pakai Setelan Rok Emas di Milan Dipuji Bak Ratu
Getty Images
Selebriti

Lisa membuat penampilan perdananya untuk Prada di Milan Fashion Week di Italia pada 20 Februari malam waktu setempat. Lisa memukau banyak orang dengan tampilan cetarnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) membuat penampilan perdananya untuk Prada di Milan Fashion Week di Italia pada 20 Februari malam waktu setempat. Idol besutan YG Entertainment itu mengenakan koleksi Spring/Summer 2020 Prada dari atas kepala hingga ujung kaki.

Lisa mengenakan setelan rok emas, dilengkapi aksesori dengan dompet emas dan sepatu bot hitam pekat. Pemilik nama Lalisa Manoban itu sukses menarik perhatian penggemar, fotografer, dan rekan-rekan fashionista.


Selama peragaan busana berlangsung, Lisa memiliki pemandangan terbaik di tempat. Ia menempati salah satu kursi baris depan yang disediakan untuk artis, inovator, dan bintang tingkat atas. Penampilannya benar-benar bersinar di antara tamu yang lain.

Dandanan Cetar Lisa BLACKPINK Pakai Setelan Rok Emas di Milan Dipuji Bak Ratu

Source: Koreaboo

"Wow! Lalisa adalah ratu!" komentar netizen. "Lisa cantik banget! Gaya busananya cetar," tambah netizen lain. "Lalisa di luar sana menghentikan semua karir super model," sahut yang lain. "Cuma Lisa yang sempurna memakai busana tersebut," pungkas lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment menyampaikan bahwa mereka akan merilis boneka koleksi yang terinspirasi dari Jennie dan kawan-kawan musim panas ini. YG berkolaborasi dengan perusahaan mainan Amerika Jazwares untuk boneka-boneka koleksi. Namun berita baik ini justru direspons negatif oleh penggemar BLACKPINK karena bukan tentang comeback.

Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa member BLACKPINK masih "mempersiapkan" untuk comeback mereka. Namun tidak ada rincian yang telah dikonfirmasi.

Laporan eksklusif menyebutkan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

Member-member BLACKPINK sendiri cukup sibuk di dunia fashion dengan menghadiri sejumlah peragaan busana merek ternama. Mereka juga rajin menyapa para penggemar melalui akun Instagram masing-masing.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts