Air Terjun Peguyangan, Wisata Anti Mainstream di Bali yang Bisa Menyegarkan Tubuh dan Pikiran
Travel

Bosan dengan wisata yang begitu-begitu saja? Maka tak ada salahnya untuk mengunjungi tujuh destinasi di Bali berikut ini yang tidak biasa dan anti mainstream. Penasaran?

WowKeren - Wisata anti mainstream di Bali berikutnya adalah Air Terjun Peguyangan. Air terjun ini merupakan mata air yang mengalir menyusuri lereng bertingkat yang tidak terlalu tinggi sebelum menuju ke laut. Di lereng tersebut kamu bisa menikmati "spa alami" dan merasakan sensasi dipijat oleh derasnya air melalui celah-celah bebatuan.

Tapi untuk mencapai mata air itu, kamu harus menuruni sekitar 460 anak tangga yang cukup curam di dinding tebing. Tapi begitu sampai di lokasi tepatnya, kamu akan menyaksikan pemandangan aliran air bertingkat yang super indah sekaligus menyegarkan, baik tubuh maupun pikiran.

Demikian tujuh wisata anti mainstream di Bali yang telah tim WowKeren rangkum untukmu. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai destinasi anti mainstream di Bandung. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mengetahui berbagai kolam renang anti mainstream di dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru