Rizky Nazar Buka Suara Soal Ancaman Yang Diterima Syifa Hadju, Dukung Lapor Pihak Berwajib
Instagram
Selebriti

Rizky Nazar menyebut ancaman mengerikan yang didapat Syifa Hadju sudah berlangsung sejak 6 bulan lalu hingga sekarang. Ia juga mengungkap sang kekasih ketakutan mendapat ancaman tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju mendapat ancaman mengerikan dari beberapa orang tak dikenal lewat direct message (DM) Instagram. Ia diancam akan dibunuh dan diperkosa. Tak hanya Syifa, sang ibu dan asisten pribadi juga mendapat ancaman dari pelaku.

Syifa pun dikabarkan akan membuat laporan ke Polres Tangerang Selatan pada hari ini, Jumat (28/2). Kekasih Syifa, Rizky Nazar membenarkan hal tersebut. Ia juga menyebut Syifa sudah beberapa bulan lalu menerima ancaman itu.

"Memang ada orang di Instagram yang ancam dia gitu," kata Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (28/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Terus, neror itu sudah berkali-kali, yang tadinya didiemin, kok ini orang makin nekat, makin serius merencanakannya."

Rizky mengungkap ancaman tersebut dimulai sekitar 6 bulan lalu hingga saat ini. Ia juga menceritakan awalnya Syifa tidak menggubris ancaman tersebut namun lama-kelamaan sudah sangat mengganggu hingga akhirnya melaporkan ke polisi.

"Sampai dia (Syifa) dan keluarganya jadi takut," sambung Rizky. "Nanti kan dia mau ada syuting di luar kota, itu daerahnya dekat sama yang kirim pesannya."


Dari biodata di akun Instagram, pelaku yang memberi ancaman pada Syifa tersebut diketahui adalah seorang pria. Hanya saja Rizky tidak mengetahui detail lebih banyak soal hal tersebut. Ia hanya menegaskan Syifa ingin permasalahan ini cepat selesai.

"Di-Instagram tuh kelihatan dia orang mana," kata Rizky. "Jadi, makanya sebelum (Syifa) dia syuting di Jawa, dia pengin menyelesaikan masalah ini, jadi dia bisa syuting dengan tenang di sana."

Saat tahu Syifa mendapat ancaman tersebut, Rizky langsung menyarankan sang kekasih untuk melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib. Pria berusia 23 tahun ini menilai tindakan pelaporan tersebut dilakukan agar orang bisa bijak bermain media sosial.

"Seram sih, aku bilang, mending dilaporin saja, ada pihak berwajib yang bisa nanganin ini secara lebih jelas dan memang sudah tugasnya mereka, mending laporin ini. Orang juga enggak sembarangan main Instagram-nya, enggak bisa seenaknya,” tutur Rizky. “Mungkin dia ngerasa aman-aman saja, enggak ketahuan di Instagram segala macam. Jadi, ya biar orang enggak menyalahgunakan social media. Jadi, mungkin kalau orang tahu berita ini, jadi yang lain bisa menggunakan social media lebih bijak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait