Rizky Nazar Pamer Foto Hasil Jepretan Ayang, Syifa Hadju Langsung Ucap Syukur
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar membuat postingan baru di Instagram yang langsung mencuri perhatian sang kekasih, Syifa Hadju. Komentar menggelitik Syifa pun seketika banjir respons dari warganet.

WowKeren - Rizky Nazar memamerkan potret hasil jepretan sang kekasih, Syifa Hadju ke laman Instagram pribadinya pada Minggu (9/7). Dalam foto, Rizky terlihat sedang berada di pinggir jalan dengan mengenakan pakaian kasual, yakni sweater dan celana panjang berwarna abu-abu.

Foto tersebut tampak simpel dengan Rizky yang menumpuhkan salah satu sikunya ke dindin pembatas jalan seraya tersenyum ke arah kamera. "Menunggu sunset di depok...," tulis Rizky sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan Rizky itu sontak mendapat banyak komentar dari warganet. Tampak pula Syifa ikut meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Komentar aktris 22 tahun itu cukup menggelitik seolah menyindir Rizky.

Rizky Nazar Pamer Foto Hasil Jepretan Ayang, Syifa Hadju Langsung Ucap Syukur

Instagram


Syifa tampak mengucapkan syukur lantaran foto hasil jepretannya diunggah oleh Rizky ke Instagram. Bahkan mulanya netizen tidak tahu jika foto yang dibagikan Rizky diambil oleh Syifa. Pasalnya sang aktor tidak menandai akun Instagram Syofa sebagai orang yang telah mengambil gambarnya tersebut atau memberi keterangan lain yang mengatakan bahwa Syifa lah yang menjadi fotografer dadakan.

"Alhamdulillah dipost," kata Syifa. Tak butuh lama, komentar Syifa itu pun langsung banjir respons dari netizen. Banyak yang mengaku baper dengan gaya berpacaran Rizky dan Syifa yang terkesan santai namun tetap manis.

Rizky Nazar Pamer Foto Hasil Jepretan Ayang, Syifa Hadju Langsung Ucap Syukur

instagram Story

Di sisi lain, Syifa melalui Instagram Story-nya juga sepmat membagikan potret lain Rizky. Mulai dari merekam Rizky hingga mengambil foto sang pujaan hati saat keduanya sedang berada di sebuah warung makan.

Syifa tampaknya memang tipe orang yang hobi mengabadikan potret sang kekasih, sedang Rizky lebih cuek namun sebenarnya penyayang dan perhatian. Dilihat dari video unggahan Syifa, keduanya berada di sana untuk syuting sinetron yang dibintangi mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait