Momen Kocak Rizky Nazar Beri Kejutan Ultah Untuk Syifa Hadju
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju membagikan ulang momen surprise tersebut ke Instagram Story. Ada momen kocak yang terjadi kala Rizky Nazar menghampiri rumah Syifa untuk memberikan kejutan tengah malam.

WowKeren - Aktris cantik Syifa Hadju merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Kamis (13/7) hari ini. Syifa pun sempat mendapat kejutan manis dari sang kekasih, Rizky Nazar.

Syifa lantas membagikan ulang momen surprise tersebut ke Instagram Story. Ada momen kocak yang terjadi kala Rizky menghampiri Syifa di rumahnya untuk memberikan kejutan tengah malam.

Dalam salah satu video yang dibagikan, Rizky tampak berjalan sambil membawa kue ulang tahun. Tak sendiri, Rizky juga ditemani sejumlah rekan Syifa yang turut membawa kue lain.

Dengan percaya diri, Rizky berjalan paling depan ke salah satu kamar yang pintunya tertutup. Namun Rizky justru kelewatan kamar Syifa hingga akhirnya harus berjalan kembali.

"Sempet kelewatan ya wkwkw," demikian keterangan video tersebut.

Dalam video lain, tampak Rizky dan rekan-rekan Syifa menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang aktris. Syifa yang sudah memakai piyama dan bersiap tidur pun tampak terkejut namun senang.

Syifa lantas meniup lilin kue yang dibawa oleh Rizky. Namun ia tidak bisa mematikan lilin tersebut meski sudah meniup berkali-kali.

Momen Kocak Rizky Nazar Beri Kejutan Ultah Untuk Syifa Hadju

Instagram/@syifahadju


"Yah, ini enggak bisa mati," seru Syifa. Rizky pun dengan sigap membantu Syifa meniup lilin meskipun sama-sama gagal. Alhasil, Syifa akhirnya meniup lilin di kue lain yang dibawa oleh rekannya.

"Ini enggak bisa mati semua," protes Syifa. "Udah deh, pegel."

Di sisi lain, Rizky membuat unggahan khusus di Instagram untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Ia membagikan fotonya yang tengah merangkul Syifa.

"Happy birthday @syifahadju," tulis Rizky di kolom caption. "Terima kasi gantenkk," balas Syifa di kolom komentar.

Unggahan Rizky tersebut juga ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang turut memberikan selamat ultah pada Syifa dan mendoakan agar pasangan tersebut tetap langgeng.

"Gemesh bangett, Happy23thSyifaHadju," komentar salah satu netizen. "Happy birthday cipa, bahagia terus ya kalian," tambah netizen lain. "Yang ultah ka cip yang nungguin satu Indonesia, barakallahufiumrik @syifahadju," timpal netizen lain.

"Gercep y ky, langgeng dan bahagia terus ya kalian," tulis salah satu netizen. "Special surprisenya lamar cipaa ye ky! wkwk," tambah netizen lain. "Mirip loh ini, semoga cpt nikah dan berjodoh," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait