Bernilai 50 Miliar, Istana Muzdalifah Belum Laku Karena Makam Mendiang Suami Pertama?
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah sempat memajang foto rumah megah miliknya yang dijual sejak tahun lalu. Namun meski rumah tersebut tampak keren dan mewah, netter menilai tak ada yang berminat karena lokasinya dekat dengan makam suami pertama Muzdalifah.

WowKeren - Tahun lalu, Muzdalifah berniat menjual rumah mewahnya di kawasan Benda, Tangerang. Ia memutuskan ingin tinggal di tempat baru pasca menikah dengan Fadel Islami.

"Insya Allah aja gitu. Nggak ada apa apa. Namanya manusia kan pasti ada pengen suasana baru, apa gitu," seru Muzda. "Kegedean, capek juga ngeberesin kan. Terus banyak ruangan yang nggak kepakai. Terus pengen suasana baru. Karena lokasi kerja kita semuanya di Jakarta. Anak-anak kuliah di Jakarta. Jadi buat estimasi waktu juga."

Muzdalifah lantas mengaku akan merelakan rumah itu jika ada yang berani menawar Rp50 miliar. Namun hampir setahun berlalu, rumah megah bak istana raja-raja itu ternyata belum juga laku.

Lewat Instagram, Muzda kembali mengiklankan rumah megahnya itu. "For Sale yang serius," kata netter.


Postingan Muzda soal rumah yang belum laku terjual ini menuai sorotan. Netter menduga kalau keberadaan makam mendiang suami Muzda, Haji Nurman, di dekat rumah hingga kondisi rumah yang seram yang jadi pemicu rumah tersebut tak berhasil memikat pembeli. Selain itu, harga rumahnya pun dinilai cukup mahal.

"Ga mau ah, disampingnya ada makam," kata netter. "Gak mampu beli aku," seru netter. "Agak horror juga ya😢😢😢 bagi yang penakut kayak aku hahaha," kata netter. "Coba deh nonton lagi acara nikitakepo pas kerumah muzdalifa rumahnya serem jd ky gk keurus gitu," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Ustadz Zacky Mirza menyayangkan keputusan Muzdalifah untuk menjual rumah. Sebagai orang yang kenal dekat dengan mendiang Haji Nurman, Ustadz Zacky menganggap rumah itu menjadi bukti kerja keras mendiang suami Muzda.

"Saya hanya berharap rumah peninggalan suami pertama tidak dijual," kata Ustadz Zacky. "Karena banyak kenangannya."

Namun Muzda menganggap dia berhak menjual rumah tersebut. "Istilahnya itu privasi saya, itu hak saya, karena ini kan rumah saya, mau digimanain pun terserah saya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait