Aida Saskia Mendadak Pingsan di Pesawat, Ternyata Idap Penyakit Ini Selain Bipolar
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Belum lama ini, Aida Saskia menunjukkan kondisinya yang terbaring lemas dan harus memakai selang oksigen usai pingsan mendadak. Aida pun menyampaikan penyebabnya.

WowKeren - Aida Saskia kembali muncul dengan kabar mengejutkan saat ia tiba-tiba pingsan di pesawat. Kala itu, penyanyi dangdut berusia 34 tahun tersebut sedang melakukan perjalanan untuk berlibur dari Samarinda menuju Jakarta.

Pesawat yang ditumpangi Aida pun melakukan pendaratan darurat di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (5/3), Aida pun menunjukkan kondisinya yang masih terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit dan harus memakai alat bantu pernapasan.

"Alhamdulilah masih diberi kesadaran dan kesempatan lg.. niat jalan2 malah terkapar d rs karna kambuh.. Makasih @rr_rycko_ria_new @yokie_an_new yg udah jauh2 nyusulin buat ngurus semua d sini.." tulis Aida di Instagram. "Sampai kita di turunkan dari pesawat dan terpaksa landing dadakan di Balikpapan karna ga memungkinkan melanjutkan penerbangan ke Jkt.. smoga kebaikan kalian di balas Allah swt, Allah yg memberikan cobaan sakit Allah juga yg menyembuhkan, dari sehat kembali sehat..perjuangan masih panjang.."


Postingan Aida tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen termasuk, rekannya sesama artis seperti Dewi Sanca. Mereka turut khawatir dengan kondisi Aida serta mendoakannya agar segera pulih.

"GWS kak cpt sembuh semangat kk sayang," komentar Dewi dengan akun @dewisancaratular. "Kenapa teh? get well soon yah.." tambah akun @dirja*****a.rph. "Semoga cepat sembuh ya ka cantik @aidasaskia.new," sahut akun @elm*****daa.

"Ya allah teteh, cepet sembuh ya teh," ujar akun @nur*****ka8. "Lekas sembuh dan diangkat sakitnya sama Gusti Allah..." imbuh akun @sig****888. "Cpt smbuh teteh Aida, kuat selalu dlm smuanya," seru akun @muham****zaeza.

Selanjutnya, Aida mengungkapkan bahwa ia pingsan karena penyakitnya yang kambuh. Selain mengidap bipolar, pedangdut yang pernah dekat dengan mendiang KH Zainuddin MZ tersebut juga menderita penyakit meningitis dan vertigo. Aida pun mengaku sudah setahun terakhir mengidap meningitis serta ingin mencoba pengobatan herbal.

"Aida kambuh d pesawat menuju Jkt dari Samarinda.. karna Ga sadarkan diri dalam waktu lama terpaksa di landing kan di Balikpapan agar dapat perawatan d rs terdekat," ungkap Aida di kolom komentar. "Alhamdulilah semalam Aida sudah kembali sadar hanya perlu bedres smoga tidak dalam jangka waktu lama, supaya bs menyelesaikan tugas2 yg belum selesai.. senang bs bersilaturahmi dgn kalian yg selalu care terhadap aida. Sudah setahun ketergantungan obat, capek mau coba herbal."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait