Ulang Tahun, Tae Yeon Kabarkan Berita Sang Ayah Meninggal Dunia
Selebriti
Ayah Tae Yeon Meninggal

Sayangnya pada hari ulang tahun di mana Tae Yeon harusnya bergembira, ia justru mengabarkan berita duka. Terungkap bahwa ayah pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut meninggal dunia.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (32 tahun menurut hitungan Korea) hari ini, Senin (9/3). Momen ini sempat dirayakan para penggemar lewat tagar khusus di media sosial.

Sayangnya pada hari ulang tahun di mana Tae Yeon harusnya bergembira, ia ustru mengabarkan berita duka. Terungkap bahwa ayah pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut meninggal dunia.


Media lokal menyebutkan kalau ayah Tae Yeon meninggal karena serangan jantung. Seorang sumber dari SM Entertainment, agensi tersebut membenarkan berita tersebut serta memberitahukan bahwa Tae Yeon saat ini tengah bersama keluarganya.

"Tae Yeon sedang mengatur pengadaan rumah duka bersama keluarganya. Pemakaman akan digelar secara tertutup oleh anggota keluarga," ujar perwakilan SM Entertainment. Selain itu, SM juga merilis pernyataan sebagai berikut:

"Halo, ini SM Entertainment. Ayah Tae Yeon sayangnya telah meninggal dunia pada 9 Maret. Semoga dia beristirahat dengan tenang. Tolong berikan kata-kata hangat sebagai ungkapan duka cita untuk Tae Yeon.

"Kami menginformasikan pada kalian bahwa perilisan single baru Tae Yeon, "Happy" beserta video musiknya yang dijadwalkan pada hari ini akan ditunda.

"Kami meminta pengertian dari fans yang telah menantikan rilisan baru ini, dan kami akan memberikan pengumuman lagi nanti terkait rencana perilisan lagu."

Single baru Tae Yeon yang berjudul "Happy" memang mulanya akan dirilis hari ini. Lagu tersebut mengusung genre pop R&B serta memuat lirik tentang kebahagiaan yang dialami seseorang ketika menghabiskan waktu bersama orang-orang yang mereka cintai.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts