Rekomendasi Drama: 'Hospital Playlist'
Naver
TV

Segera tayang di tvN, 5 alasan di bawah ini bikin 'Hospital Playlist' yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok layak masuk drama rekomendasi.

WowKeren - WowKeren kembali hadir dengan ulasan salah satu drama yang direkomendasikan untuk ditonton. Drama itu tak lain adalah "Hospital Playlist" yang dalam waktu dekat bakal disiarkan untuk menghibur penonton setia K-drama.

"Hospital Playlist" sendiri bukanlah drama romantis melainkan mengusung tema medis yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk intip artikelnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

"Hospital Playlist" masuk dalam daftar drama yang direkomendasikan untuk ditonton tahun ini. Pasalnya drama ini dibintangi oleh deretan aktor papan atas Korea Selatan seperti Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok.

Ada pula dua pemain lain yakni Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do, yang mesti namanya kurang populer namun kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Kelima pemain ini bakal punya porsi kisah masing-masing dalam "Hospital Playlist".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Hospital Playlist" juga direkomendasikan karena sang penulis naskah yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Ia adalah Lee Woo Jung yang sukses membesut seri populer "Reply 1997", "Reply 1994" dan "Reply 1988".

Apalagi sang penulis naskah juga bekerja sama lagi dengan PD Shin Won Ho. Sang PD sebelumnya menggarap drama "Prison Playbook" yang dibintangi Jung Kyung Ho dan meraih rating tinggi di tvN

3. Alur Drama


Alur Drama

"Hospital Playlist" mengisahkan tentang dokter, perawat dan pasien di rumah sakit. 5 dokter yang masuk sekolah kedokteran yang sama pada 1999. Kini mereka menjadi sahabat dan bekerja di rumah sakit yang sama.

"Hospital Playlist" juga bakal menampilkan kehidupan di dalam dan luar rumah sakit dari kelima dokter tersebut. "Kurasa penonton akan menemukan pesonanya, melihat orang-orang biasa di balik imej profesional dokter," ungkap PD Shin Won Ho.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Sejak diumumkan jika penulis seri "Reply" dan PD Shin Won Ho akan kembali berkolaborasi menggarap drama baru bertajuk "Hospital Playlist", netizen Korea Selatan sudah memberikan komentar positif. Apalagi saat diumumkan jika Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok, banyak yang mengaku sudah tidak sabar lagi.

"Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok & Jo Jung Seok dalam satu drama. Terima kasih," tulis seorang netizen. "Aku sangat bersemangat untuk ini! Pertama kalinya aku bersemangat pada drama non romantis," sambung netizen lain. "Aku sungguh bersemangat pada drama ini. Para pemainnya ..." pungkas lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Hospital Playlist" dipersiapkan mengisi slot Jumat malam yang sudah kosong sejak awal Desember 2019 lalu usai ditinggalkan oleh "Pegasus Market". Drama tvN ini dijadwalkan menghadirkan episode perdana pada 12 Maret mendatang.

Bagi yang penasaran menyaksikan kisah persahabatan para dokter di "Hospital Playlist", jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait