Park Shin Hye Mendadak Dikritik Soal Pesta Ultahnya 7 Tahun Lalu, Kenapa?
Selebriti

Park Shin Hye membagikan foto-foto barunya ke Instagram. Namun netizen justru membanjirinya dengan komentar negatif berkaitan dengan pesta ultahnya 7 tahun lalu.

WowKeren - Baru-baru ini Park Shin Hye membagikan foto-foto barunya ke Instagram. Namun netizen justru membanjirinya dengan komentar negatif.

Dalam foto, Park Shin Hye tampil dengan riasan sederhana. Kecantikannya bersinar dengan senyum cerah yang ditampilkan dalam setiap foto.


Alih-alih pujian, Park Shin Hye justru mendapatkan kritik pedas. Netizen membicarakan tentang tagihan pesta ulang tahunnya 7 tahun lalu yang dibayar oleh Jo Se Ho.

"Mendengar cerita tentang bagaimana dia berpesta keras dengan anak-anak seperti Lee Hongki dan Kim Heechul sementara Jo Se Ho membayarnya semua membuatku sedih."

"Teman dekat Park Shin Hye adalah Jung Yong Hwa, Lee Hongki, Jang Geun-suk, Choi Tae Joon, dan yang terbaru, Lee Sung Kyung."

"Aku lebih tertarik tentang orang yang membayar pestanya 7 tahun yang lalu."

"Orang-orang selalu mencuci otak orang lain untuk berpikir dia cantik, aku tidak benar-benar berpikir dia cantik."

"Jika dia merasa kasihan pada Jo Se Ho sama sekali, sekali-sekali belikan dia makan malam."

"Dia harus bertanggung jawab untuk membayar pesta ulang tahunnya sendiri, atau setidaknya memastikan bahwa dia mengetahui siapa yang membayarnya. Dia sangat tidak sopan."

"Jika dia baru tahu bahwa Jo Se Ho membayar untuk pesta ulang tahunnya, bukankah seharusnya dia membelikannya makanan sebagai imbalan? Aku tidak tahu kenapa dia pikir cerita itu sesuatu yang bisa dibanggakan. Dia tidak perlu membanggakannya. Bayangkan betapa mabuknya dia sampai lupa membayar pestanya?"

"Dia memiliki wajah tante-tante dengan kaki tebal dan aku selalu merasa ngeri melihat aktingnya."

"Jo Se Ho sedang berjuang secara finansial saat itu, tapi dia masih membayar semua minuman mereka di pesta ulang tahunnya dan dia bahkan tidak tahu selama 10 tahun. Bayangkan betapa buruknya dia."

Sementara itu, Park Shin Hye kini sedang sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Call". Film horor ini dibintanginya bersama aktris Jeon Jong Seo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts