Kim Sejeong Gu9udan Banjir Komentar Julid Usai Ungkap Cara Atur Keuangan di 'I Live Alone'
TV

Setelah mengungkapkan bagaimana caranya mengatur keuangan saat muncul di 'I Live Alone', Kim Sejeong Gu9udan malah menuai komentar julid dari netizen Korea. Kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Kim Sejeong muncul dalam program "I Live Alone" yang disiarkan pada Jumat (13/3). Member Gu9udan ini menunjukkan apartemen mininya yang telah ia tinggali selama 3 bulan terakhir.

Setelah melakukan beberapa aktivitas, Sejeong bersiap untuk pergi ke Bank. Dengan riang dia mengatakan baru saja mendapatkan bayaran.

"Baru-baru ini aku digaji," ujarnya. "Aku memiliki sembilan rekening bank. Aku mengirim uang saku untuk orangtuaku dan memiliki dua tabungan serta rekening deposito untuk apartemenku."

Untuk mengatur keuangannya, Sejeong mengungkapkan bahwa dia membedakan buku rekening yang digunakan untuk pengeluaran sehari-hari, tabungan, uang saku untuk orangtuanya hingga rekening deposito untuk apartemennya. Dia bahkan memiliki memo untuk daftar pengeluaran dan mengatakan bahwa dia sedang dalam tahap pembelajaran (mengatur keuangan).

Kim Sejeong Gu9udan Banjir Komentar Julid

Netizenbuzz


Setelah mengetahui fakta ini, beberapa netizen Korea malah memberikan komentar julid. Pasalnya tidak mudah bagi warga biasa untuk memiliki banyak rekening karena aturan dari bank yang rumit. Simak komentar mereka berikut ini.

"Grupnya selalu merah tapi ku pikir dia menghasilkan banyak (uang) karena karier solo. Lagi pula, Gu9udan tidak memiliki comeback dalam satu setengah tahun dan bahkan meninggalkan asrama mereka, apakah mereka akan bubar?"

"Aku pikir selebriti bisa membuka rekening bank terpisah lebih mudah daripada kita semua. Satu untuk orangtuanya, satu untuk dirinya sendiri... Kebanyakan dari kita tidak akan disetujui untuk itu. Sudah beberapa tahun sejak mereka membuat hal itu sulit. Yah, aku kira mereka memiliki kredit untuk itu juga..."

"Bank sangat sulit untuk membuka rekening baru hari ini..."

"Ibunya dulu bekerja di bidang pajak, jadi ku pikir dialah yang membuatnya bisa membuka semua akun itu. Sejeong sendiri sepertinya tidak tahu banyak soal perbedaan antara deposito dan rekening tabungan. Setidaknya itu akan mencegahnya dari pengeluaran berlebihan."

"Jika seorang bintang di levelnya dapat membuka 9 rekening, bayangkan berapa banyak yang dimiliki oleh selebriti top..."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait