Song Ji Hyo Bikin Kim Heechul Salah Tingkah Usai Bahas Momo Twice di 'Ask Us Anything'
YouTube/JTBC Entertainment
TV

Saat muncul di 'Ask Us Anything' pada Sabtu (14/3), Song Ji Hyo membahas soal kekasih Kim Heechul yakni Momo Twice. Ingin tahu seperti apa keseruannya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Song Ji Hyo muncul di episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (14/3). Di salah satu segmen, Kang Ho Dong bertanya apakah Song Ji Hyo menyambut baik berita kencan Kim Heechul dengan Momo Twice.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Song Ji Hyo pun membenarkannya. Dia bahkan mengirim SMS selamat pada member Super Junior tersebut.


"Ya, aku mengirim SMS kepadanya untuk memberinya selamat. Lalu Heechul berkata, 'Terima kasih noona'. Apa yang dia katakan benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagiku. Dia berkata, 'Momo adalah orang yang sangat hebat'," ungkapnya.

Mendengar perkataan Song Ji Hyo, Kim Heechul merasa sangat terkejut dan salah tingkah. "Kapan aku mengatakan itu?" tanyanya. "Ada di ponselku!" sahut Song Ji Hyo.

"Kami mengirim SMS ketika terjadi hal-hal baik dalam kehidupan satu sama lain. Beberapa waktu lalu ketika berita 'Running Man' terus muncul, aku mengirim SMS kepadanya, 'Selamat karena terus tampil di 'Running Man'. Tolong terus berlari," ujar Heechul kemudian.

Perkataan Heechul pun membuat semua orang tertawa. Alhasil, Seo Jang Hoon dan Kang Ho Dong pun mulai menggodanya dengan beragam komentar lucu.

"Berapa banyak orang yang sudah kamu tuju hari ini? Semua orang lupa tentang itu dan tidak ada yang tahu tentang apa itu," ujar Seo Jang Hoon. "Apakah tidak ada tanggal kadaluwarsa untuk pembicaraan ini? Ini sudah terlalu buruk," canda Kang Ho Dong.

Meski demikian, Kim Heechul tak henti untuk mengungkapkan kedekatannya dengan Song Ji Hyo. "Kami saling khawatir dan saling menjaga satu sama lain, sehingga kami selalu bertukar pesan ketika terjadi hal-hal yang membahagiakan atau menyedihkan dalam hidup kami," tuturnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts