Tae Yeon Cuek Posting Video Tanpa Make Up Usai Dikritik Soal Kematian Sang Ayah
Selebriti
Ayah Tae Yeon Meninggal

Tae Yeon menuai kritik usai membagikan foto-fotonya merayakan ulang tahun bersamaan dengan kematian sang ayah. Namun leader Girls' Generation itu tampaknya cuek.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (menurut perhitungan internasional) pada 9 Maret. Namun momen bahagianya ini harus diwarnai duka. Sang ayah meninggal dunia karena serangan jantung.

Akibat berita duka ini, single baru Tae Yeon yang berjudul "Happy" yang awalnya akan dirilis di hari tersebut harus ditunda. SM Entertainment menyampaikan berita tersebut bersama dengan konfirmasi tentang kematian ayah Tae Yeon.

Pada 13 Maret, Tae Yeon buka-bukaan mengenai kematian ayahnya melalui postingan Instagram. Di hari yang sama, ia membagikan foto-fotonya merayakan ulang tahun. Tae Yeon menulis bahwa ia bahagia karena merayakannya lebih awal.


Sayangnya postingan terkait ulang tahunnya itu menuai pro kontra dari netizen. Banyak yang mengkritiknya terlalu cepat kembali media sosial setelah kematian sang ayah. Namun Tae Yeon tampaknya cuek. Alih-alih menarik diri dari media sosial, ia justru memposting video selfie memperlihatkan dirinya tanpa riasan. Kali ini netizen mendukungnya.

Source: Instagram

"Alasan kenapa Tae Yeon cepat kembali ke media sosial adalah karena banyak orang khawatir padanya. Orang yang pasti paling kesakitan saat ini adalah Tae Yeon. Sebaiknya kita menghibur dan memberinya semangat," komentar netizen. "Tae Yeon aku akan selalu mendukungmu," tambah netizen lain.

"Aku berharap dia tetap cerah dan sehat. Belum lama ini, banyak komentar penuh kebencian dari artikel tentang kematian ayahnya, jadi jangan menulis komentar jahat," kata netizen. "Aku senang dia mencoba membuat dirinya lebih baik. Aku sedikit mengkhawatirkannya. Ini akan sulit, tapi aku berharap dapat melihatnya segera di masa depan," sahut yang lain. "Cantik! Semangat!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts