Jin BTS Prediksi Nasib Sendiri Jika Wajahnya Jelek
Selebriti

Penggemar mengklaim bahwa Jin akan tetap sangat populer bahkan jika ia tidak memiliki visual yang tampan di seluruh dunia. Namun member tertua di BTS itu tidak setuju.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal memiliki julukan "Worldwide Handsome" karena wajahnya yang sangat tampan. Baru-baru pemilik nama Kim Seokjin tersebut membuat teori apa yang terjadi jika wajahnya tidak tampan.

Salah satu penggemar yang mengaku ARMY baru meninggalkan pesan di Weverse mengklaim bahwa Jin akan tetap sangat populer bahkan jika ia tidak memiliki visual yang tampan di seluruh dunia.

"Sudah 3 minggu sejak aku menjadi ARMY, dan aku melihat jumlah video yang tak ada habisnya. Kupikir bahkan jika Jin sangat jelek, dia masih akan sangat populer. Pesonanya tidak bergantung pada visualnya," tulis penggemar tersebut.

Jin BTS Prediksi Nasib Sendiri Jika Wajahnya Jelek

Source: Koreaboo


Namun Jin tampaknya tidak setuju. Penyanyi kelahiran 1992 itu berpikir bahwa jika wajahnya jelek, tidak ada yang akan tertawa mendengar lelucon bapak-bapaknya yang terkenal.

Jin berkomentar, "Jika aku membuat lelucon bapak-bapak, orang akan langsung berpikir, 'Apaan sih?' dan tidak tertawa."

Jin terkenal karena tidak pernah gagal untuk meringankan setiap suasana dengan lelucon bapak-bapaknya yang legendaris meski kadang garing. Namun ia berpikir itu hanya berhasil karena wajahnya yang tampan.

Namun tidak bisa dipungkiri terlepas dari wajahnya yang tampan, Jin memiliki banyak pesona. Ia berbakat dalam bidang vokal, baik hati dan sopan. Banyak teman-teman artis yang memuji kepribadian Jin.

Sementara itu, Jin bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait