Tahun Kedua Kai EXO Jadi Ambasador Global Gucci, Publik Kagum dan Sayangkan Tak Ada Hal Ini
Selebriti

Tahun ini akan menjadi tahun kedua Kai sebagai brand ambassdor global Gucci. Peran yang dimilikinya itu rupanya membuat banyak netizen melontarkan komentar kagum serta bangga untuknya.

WowKeren - Tahun lalu, Kai EXO resmi ditunjuk sebagai brand ambassador global salah satu brand fashion terkemuka Gucci untuk koleksi kacamata. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut merupakan orang Korea pertama yang mendapat kesempatan ini.

Dengan perannya sebagai brand ambassador global Gucci ini, Kai pun tampil di berbagai konten promosi dari foto sampai video untuk setiap koleksi kacamata baru Gucci. Dengan demikian, foto-foto pelantun "Obsession" itu pun terpajang di toko-toko Gucci di seluruh dunia.


Selain itu, baru-baru ini Kai juga menjalani pemotretan dengan majalah ELLE Korea di mana pemilik nama asli Kim Jongin itu mengenakan produk-produk Gucci. Dalam wawancara, ia mengungkapkan kalau dirinya gugup tapi senang dalam menjalani kerja sama dengan brand Italia tersebut.

Tahun ini akan menjadi tahun kedua Kai sebagai brand ambassador global Gucci. Peran yang dimiliki main dancer EXO itu rupanya membuat banyak netizen melontarkan komentar kagum serta bangga untuknya. Namun ada juga yang menyayangkan tak adanya media play.

"Dia ambassador global Korea pertama yang dipilih oleh Gucci dan sekarang fotonya digantung di seluruh toko Gucci di kota-kota besar! Sangat bangga sebagai sesama warga Korea."

"Model global Gucci... Seperti halnya Jepang mencintai Gucci, bahkan mereka belum dapat mencapai apa yang dimiliki Kai sebagai orang Korea."

"Kai tampaknya memiliki banyak pengaruh di industri fashion global."

"Ada orang-orang yang memposting gambar poster Gucci Kai di seluruh Amerika, Prancis, Australia, Dubai dan lain-lain."

"Ambassador global Gucci pertama Korea, luar biasa...! Apakah itu sebabnya aku melihat wajah Kai di bandara di luar negeri? Senang rasanya melihatnya."

"Dia orang Korea pertama, kan? Aku ingat melihatnya di bandara."

"Kai pasti mendapat ulasan bagus di industri fashion jika dia orang Korea pertama yang menandatangani kontrak dengan Gucci selama dua tahun."

"Dia sangat terkenal, aku tidak tahu kenapa tidak banyak berita tentang dia di media."

"Wow, luar biasa, Kai. Aku bangga padanya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts