Resmi Bercerai Dari Jenita Janet, Mantan Suami Kecewa Dengan Putusan Hakim
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Pengadilan telah resmi mengabulkan gugatan cerai Jenita Janet terhadap Alief Hedy Nurmaulid. Namun rupanya Alief mengaku kecewa dengan keputusan majelis hakim tersebut.

WowKeren - Diketahui bahwa sebelumnya Jenita Janet menggugat cerai suami yang sekaligus sang manajernya, Alief Hedy Nurmaulid pada 4 Desember 2019 lalu. Kini gugatan tersebut telah dikabulkan oleh majelis hakim sehingga Janet telah resmi bercerai dan menyandang status janda.

Tentunya keputusan tersebut membuat Janet merasa lega meski diakuinya perceraiannya ini cukup membuatnya merasa sedih. Lain dengan Janet, sang mantan suami malah mengaku kecewa dengan keputusan hakim tersebut.


Pasalnya selama ini ia berusaha untuk mempertahankan pernikahannya dengan Janet. Meski begitu, Alief belum mengetahui apakah ia akan mengajukan banding. Pasalnya ia masih mencoba untuk berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait langkah selanjutnya yang akan diambil.

“Tentunya sangat mengecewakan kita sudah berusaha selama berbulan-bulan untuk mencoba bertahan tapi Majelis Hakim mengatakan lain,” ujar Alief dilansir dari Cumicumi.com, Kamis (19/3). “Jadi untuk langkah selanjutnya saya konsultasi dulu sama kuasa hukum saya ke depannya seperti apa saya diskusikan dulu.”

Meski begitu, Alief ingin terus menepati janjinya untuk tidak meninggalkan Janet dalam kondisi apapun. Kendati demikian, ia juga akan membicarakan hal ini pada ibundanya untuk meminta nasihat lebih lanjut. Mengingat hingga saat ini Janet masih tetap ingin berpisah dengannya.

“Yang pasti sekarang pertama yang saya lakukan mau ketemu ibu saya untuk ceritain semuanya,” pungkas Alief. “Tergantung beliau lah apakah menyetujui atau gimana, kan dari pihak Janet sudah nggak mau meneruskan rumah tangga.”

Di sisi lain, Janet sendiri mengaku ingin terus memiliki hubungan baik dengan pihak keluarga mantan suaminya. Kendati demikian, ia berniat untuk meminta maaf kepada Alif dan mantan ibu mertuanya.

“Mau minta maaf sama orang tuanya dia, minta maaf sama mantan suami aku,” ungkap Janet. “Jadi kita berpisah tanpa ada embel-embel gimana, aku mau minta maaf ke orang tuanya juga. Aku tetap mau menjaga hubungan baik dan silahturami dengan mantan suami.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts