Kerja Dari Rumah, Atta Halilintar Malah Tampil Dengan Bando Dan Masker Ditertawakan Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar terlihat ditertawakan oleh Aurel Hermansyah saat bekerja dari rumah. Pasalnya penampilan Atta yang menggunakan bando dan masker berhasil menggundang gelak tawa.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini sedang menunjukkan situasi saat ia bekerja dari rumah.

Namun menariknya, Atta malah tampil dengan bando dan masker. Lantas ia mengabadikan potretnya tersebut tanpa ekspresi alias wajah datar. Mengiringi unggahannya, Atta menerangkan bahwa kerja dari rumah sangat menyenangkan.

Kerja dari #DiRumahAja jadi bisa begini…,” tulis Atta sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Kamis (19/3). “Jarang2 ga keluar keluar rumah gini..,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji tersenyum.

Tak ayal, postingan Atta tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Bahkan di kolom komentar terlihat akun milik Aurel Hermansyah turut menanggapi perihal postingan Atta yang satu ini.


Kerja Dari Rumah, Atta Halilintar Malah Tampil Dengan Bando Dan Masker Ditertawakan Aurel Hermansyah

Instagram

Tak banyak memberikan komentar, Aurel hanya menorehkan banyak emoji tertawa saat melihat potret Atta lengkap dengan bando dan maskernya. Tanggapan Aurel tersebut akhirnya langsung ramai dengan respon dari warganet yang lain.

Seperti diketahui, belakangan ini Atta dan Aurel dikabarkan sedang memiliki hubungan spesial. Namun baik Atta maupun Aurel mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

Kendati demikian, keduanya akan menjadi sorotan ketika saling memberikan tanggapan di kolom komentar. Bahkan banyak yang menduga bahwa potret Atta mengenakan masker dan bando tersebut adalah ulah Aurel.

Pasti ini kelakuan Mpok nur @aurelie.hermansyah,” komentar seorang netter. “Wahhh seru tuh kayanya.....biar para suami PD kinclong…,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait