Hwang Minhyun Suka Nonton 'Itaewon Class', Puji Habis-Habisan Karakter Park Seo Joon
Naver
Selebriti

Hwang Minhyun menambahkan jika ia mendapat kesempatan untuk berakting, dia ingin memainkan karakter yang mirip dengannya. Ia juga memuji sikap Park Seo Joon.

WowKeren - Hwang Minhyun menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire. Member NU'EST ini juga melakukan wawancara membahas kegiatannya akhir-akhir ini, salah satunya adalah soal drama yang ia tonton.

Minhyun mengaku suka nonton drama "Melo Is My Nature", "Itaewon Class" dan "Crash Landing on You". Idol kelahiran tahun 1995 itu sadar jika "Hyena" sedang populer namun ia tidak suka genre dramanya karena lebih suka romantis.

Minhyun pun memuji habis-habisan karakter Park Sae Ro Yi (yang dimainkan Park Seo Joon). "Bukankah dia keren? Rasanya seperti salah satu harapan dan impianku. (Aku ingin memainkan) karakter yang penuh ketekunan dan harapan," ujar Minhyun.

"Setiap kalimatnya adalah perkataan yang bijak, kudengar ada banyak orang yang bersorak saat menonton drama. Dia penuh keadilan. (Karakternya) mungkin tidak cocok untukku," sambung Minhyun.


Mantan member Wanna One itu menambahkan jika ia mendapat kesempatan untuk berakting, dia ingin memainkan karakter yang mirip dengannya, seperti pria yang menjalani kehidupan yang jujur.

Minhyun setelahnya juga memuji Park Seo Joon. "Bukankah kita sama? Park Seo Joon hyung sangat ramah dan dia pria yang keren. Aku mengirim sms kepadanya saat 'Itaewon Class' dimulai, mengatakan, 'Terima kasih, aku merasa terhibur saat menonton drama itu'. Dia menjawab bahwa dia juga merasa bersemangat. Aku merasa senang," pungkas Minhyun.

Sementara itu, "Itaewon Class" kini tinggal menyisakan dua episode lagi dan dijadwalkan tamat pada Sabtu (21/3). Drama yang juga dibintangi Kim Da Mi dan Kwon Nara itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait