Corona Tak Hanya 'Bersihkan' Air, Lumba-lumba Juga Ikut Muncul di Kanal Venesia
SerbaSerbi

Pemandangan tak biasa kembali di temui di Venesia usai di-lockdown karena wabah virus corona. Usai air kanal yang nampak jernih, kali ini seekor lumba-lumba turut menyambangi kanal dan dermaga.

WowKeren - Wabah corona yang tengah mendunia saat ini membuat orang-orang menjadi khawatir. Tak sedikit bagi mereka yang menilai jika corona adalah momok mengerikan lantaran telah memakan ribuan korban jiwa.

Namun, siapa yang tahu bahwa wabah mengerikan tersebut rupanya menjadi cara planet Bumi untuk membersihkan dan menyembuhkan dirinya. Seperti yang terjadi di Venesia, Italia.

Beberapa waktu lalu kondisi perairan di kanal Venesia menjadi sorotan di media sosial lantaran berubah menjadi jernih usai kota tersebut diberlakukan lockdown karena virus corona. Tak hanya jernih, air di kanal Venesia tersebut nampak penuh dengan ikan-ikan kecil.

Tak hanya itu, bahkan para angsa juga turut berdatangan ke ke kanal yang sepi tanpa gondola lalu-lalang. Selain itu, lumba-lumba juga turut muncul di Venesia.


Corona Tak Hanya \'Bersihkan\' Air, Lumba-Lumba Juga Ikut Muncul di Kanal Venesia

Twitter

Pemandangan yang jarang ditemui tersebut membuat para warga setempat mengabadikan peristiwa dan membagikannya di media sosial. Tak hanya Venesia, European Space Agency melaporkan kadar nitrogen dioksida di Italia telah turun seiring lockdown nasional.

Tentunya peristiwa ini menuai beragam komentar dari warganet. Salah satunya seperti alam menyembuhkan dirinya sendiri ketika manusia tengah rehat karena virus COVID-19.

"Seperti corona adalah vaksin dan kita (manusia) adalah virus bagi alam," kata @fre****it. "Orang-orang merusak segalanya! Kita adalah kanker. #TooManyPeople #BANwetmarkets #animalsarelove," sahut @Sc*******lle.

"Bumi sedang menikmati liburan yang pantas dari para manusia. Sayangnya pandemik global itu diperlukan untuk hal ini," komen @sk*******ll. "Kalian melihatnya, virus corona memiliki manfaat. Lumba-lumba adalah makhluk yang sangan cantik," ujar @Ssj*****don.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait