BTS dan Twice Grup K-Pop Terbaik Pilihan 20 Agensi, Ini Hasil Voting Lengkapnya
Selebriti

Dalam perayaan peringatan 30 tahun Sports Chosun, outlet media menyurvei sejumlah pejabat dari 20 agensi hiburan untuk memilih Top 5 mereka di setiap kategori K-Pop.

WowKeren - Dalam perayaan peringatan 30 tahun Sports Chosun, outlet media menyurvei sejumlah pejabat dari 20 agensi hiburan yang berbeda termasuk SM Entertainment, JYP Entertainment, Big Hit Entertainment, dan banyak lagi.

Dua puluh agensi yang berpartisipasi dalam pemungutan suara adalah: SM Entertainment, JYP Entertainment, Big Hit Entertainment, Woollim Entertainment, Pledis Entertainment, Play M Entertainment, Cre.ker Entertainment, Cube Entertainment, Blockberry Creative, MLD Entertainment, FNC Entertainment, The Music Works, KQ Entertainment, Maroo Entertainment, Source Music, RBW Entertainment, P-NATION, Swing Entertainment, Music K Entertainment dan Yuehwa Entertainment.

Para pejabat dari agensi diminta untuk memilih Top 5 mereka di setiap kategori, dengan tempat pertama menerima 5 poin dan tempat 5 menerima 1 poin. Poin-poin itu kemudian dihitung untuk melihat siapa yang dipercaya oleh pejabat industri adalah yang teratas di setiap kategori. Berikut ini hasilnya:

Boy Grup Terbaik

Girl Grup Terbaik


Penyanyi Solo Terbaik

Pendatang Baru Terbaik

Produser Terbaik

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru