Musee d'Orsay, Perancis
Travel

Beberapa museum menawarkan salah satu cara untuk menghindari kebosanan yakni melalui tur virtual. Lewat tur virtual ini, sejumlah museum di dunia kini dapat dikunjungi siapapun dan kapanpun.

WowKeren - Puluhan karya seni lukisan klasik bisa kalian temukan di Musée d’Orsay, Paris. Bukan hanya seni kontemporer dan modern, lukisan dari para seniman yang hidup tahun 1848-1914 juga bisa kalian nikmati di sini. Kalau penasaran dengan Musée d’Orsay, kalian bisa menikmati tur di museum ini secara virtual.

Awalnya, museum ini adalah sebuah stasiun kereta api, yang dibangun pada tahun 1900 oleh Victor Laloux, dan berguna sebagai stasiun terminal rute Paris-Orléans. Stasiun ini ditutup pada 1939, dan ditetapkan sebagai sebuah monumen bersejarah dan cagar budaya pada tahun 1978, lalu dibuka kembali sebagai museum pada bulan Desember 1986. Di ruang utama terdapat sebuah jam besar yang masih berfungsi.

Intip juga yuk beberapa tips untuk membersihkan ponsel kalian dari kuman dan virus lewat artikel berikut. Simak juga beberapa rekomendasi tontonan menarik yang bisa kalian lakukan di rumah ketika sedang "di rumah aja" di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait