Yoo Soo Bin 'Crash Landing On You' Ternyata Punya Kakek dan Nenek Asli Korea Utara
Selebriti

Yoo Soo Bin memerankan karakter Kim Ju Meok, salah satu prajurit Korea Utara. Ia mengaku pecandu yang sukses karena dia adalah fans penulis naskah Park Ji Eun.

WowKeren - Yoo Soo Bin belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam drama "Crash Landing On You". Aktor kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Kim Ju Meok, salah satu prajurit Korea Utara.

Yoo Soo Bin mengaku dia adalah pecandu yang sukses karena dia adalah fans penulis naskah Park Ji Eun sejak "My Love from the Star". "Ini seperti mimpi untuk bisa membintangi sesuatu yang ditulis oleh Park Ji Eun," ungkap Yoo Soo Bin.


"Tapi aku tidak bisa mengatakan ini padanya. Aku bertemu dengannya saat sesi baca naskah, upacara perdana drama dan pesta penutupan, tapi aku tidak pernah bisa mengatakan padanya. Aku sangat malu tapi kurasa dia akan tahu setelah membaca ini," imbuh Yoo Soo Bin.

Karakter yang dimainkan Yoo Soo Bin dalam cerita "Crash Landing On You" adalah pecandu berat drama Korea. "Aku tidak tahu bagaimana mempersiapkan karakter ini. Aku tergesa-gesa membuatnya bekerja sehingga akhirnya tidak bisa menyelaraskan dengan orang lain," tutur Yoon Soo Bin.

Hanya setelah mendengarkan produser dan penulis akhirnya aku menyadari semuanya yang ada dalam sinopsis dan aku hanya perlu memahaminya. Dia (Kim Ji Eun) bilang padaku kalau adegan di mana Ju Meok menangis menonton 'Stairway to Heaven' sungguh lucu jadi aku mendapat dorongan kepercayaan diri," lanjut Yoon Soo Bin.

Yoon Soo Bin lantas mengakui kalau dirinya punya kakek dan nenek asli Korea Utara. Mereka biasanya berbicara dengannya dalam dialek hingga membuat Yoon Soo Bin juga ikut terbiasa. "Nenekku akan membuatkanku kue beras Hwanghae-do. Dia sangat senang melihatku di drama," ucap Yoon Soo Bin.

Meski begitu, ada banyak makanan Korea Utara yang ingin dicoba Yoo Soo Bin. "Clam bulgogi adalah sesuatu yang ingin kucoba. Aku juga ingin mencoba soju Korea dan bir Daedongkang. Aku yakin suatu hari aku akan menikmati Pyeongyang Nengmyun," pungkas Yoon Soo Bin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts